Rob Pelinka Beberkan Alasannya Datangkan Rui Hachimura

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 24 Jan 2023, 07:18 WIB
Rob Pelinka beberkan alasannya rekrut Rui Hachimura dari Wizards.

Rob Pelinka ungkap alasannya datangkan Rui Hachimura. (Gambar: NBA)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Manajer umum Los Angeles Lakers yaitu Rob Pelinka membeberkan alasannya dalam merekrut Rui Hachimura dari Washington Wizards. Ia mengatakan bahwa Hachimura adalah pemain yang tepat untuk menjawab kebutuhan Lakers saat ini.

Seperti yang diketahui, Los Angeles Lakers baru saja melakukan pertukaran pemain dengan Washington Wizards. Tim asuhan Darvin Ham itu sepakat untuk melepas Kendrick Nunn beserta tiga draft pick ronde kedua sekaligus demi mendapatkan Rui Hachimura. Usut punya usut, Pelinka mengaku bahwa Hachimura adalah pemain muda potensial yang bisa membantu tugas dari LeBron James dan kawan-kawan. Postur tubuhnya yang tinggi besar membuat Hachimura bisa ditempatkan di berbagai macam posisi sekaligus.

"Menambahkan pemain dengan postur tinggi besar dan bisa bermain di berbagai macam posisi adalah tujuan kami. Hal tersebut memberi kami kesempatan untuk melengkapi Russell Westbrook dengan kemampuannya membagi bola yang luar biasa. Rui juga memiliki upside yang bagus sehingga bisa membantu menutupi lubang dalam tim kami," ucap Pelinka saat diwawancara.

Pelinka juga mengatakan bahwa dirinya menaruh kepercayaan besar kepada Hachimura. Usia yang masih 24 tahun membuat Hachimura memiliki masa depan panjang di NBA. Kontrak Hachimura sendiri akan segera habis dan Pelinka berencana untuk memberinya perpanjangan kontrak pada musim panas nanti. Hachimura diklaim bisa jadi aset berharga bagi Lakers untuk masa depan mereka.

Artikel Tag: Rob Pelinka, los Angeles lakers, Rui Hachimura

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/rob-pelinka-beberkan-alasannya-datangkan-rui-hachimura
810  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini