RJ Barrett Fokus Tingkatkan Permainan Sebelum Musim NBA Bergulir

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 13 Agu 2019, 00:15 WIB
RJ Barrett Fokus Tingkatkan Permainan Sebelum Musim NBA Bergulir

RJ Barrett masih ingin sempurnakan permainannya.

Berita Basket NBA : Pebasket muda yaitu RJ Barrett mengaku akan menggunakan waktu yang ada saat ini untuk berlatih dengan keras. Barrett merasa bahwa dirinya masih bermain cukup kaku di ajang NBA Summer League sehingga perlu banyak perbaikan.

Sebagaimana diketahui, Barrett adalah draft pick urutan ketiga musim ini yang digadang-gadang akan menjadi pemain muda berpotensial di NBA. Namun sayang, pada pertandingan pemanasan di ajang NBA Summer League, Barrett mengalami kesulitan untuk tampil apik. Pemain bertangan kidal ini terlihat kewalahan untuk bisa menyelesaikan layup dengan baik. Hal ini kemudian membuatnya ingin berlatih dengan lebih keras untuk menyempurnakan finishing yang baik.

Barrett memang terkenal sebagai pemain yang mempunyai kecepatan bagus dalam hal transisi penyerangan. Namun sayang, ia tidak dilengkapi dengan kemampuan menembak bola yang cukup baik. Oleh karena itu, kebanyakan gerakan Barrett selalu diakhiri dengan layup atau bahkan slam dunk. Hal ini akan memperkecil peluang bola tidak masuk dan akan membuat permainannya semakin sulit dihentikan pemain lawan.

Sayang, kebiasaan Barrett tersebut tidak bisa berjalan dengan lancar di NBA Summer League. Dengan sejumlah pemain-pemain yang lebih berpengalaman dari turnamen NCAA, Barrett bahkan bingung untuk bisa mencetak poin seperti biasanya. Tidak ingin kejadian seperti itu terulang lagi, Barrett kemudian ingin berlatih dengan keras agar bisa menjalani musim perdana di NBA dengan baik.

Artikel Tag: NBA, Knicks, RJ Barrett

383  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini