Rio Disi Berterima Kasih Atas Kesempatan Besar Dari West Bandits Solo

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 06 Jul 2021, 23:06 WIB
Rio Disi apresiasi kesempatan besar yang diberi West Bandits Solo.

Rio Disi bersyukur dapat kesempatan main bersama West Bandits Solo. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pebasket West Bandits Solo yaitu Rio Disi mengucapkan terima kasih besar kepada manajemen tim yang mau memberinya kesempatan berlaga di IBL. Rio sendiri harus menunggu lama supaya bisa bermain di liga basket profesional.

Perjalanan Rio Disi sebagai pebasket memang tidak mudah. Ia kesulitan mendapat tim di awal-awal kariernya. Sempat memperkuat Stapac Jakarta di Perbasi Cup 2016, Rio tidak mendapatkan tempat di skuat utama. Ia juga mencoba peruntungan dengan ikut latihan bersama Pelita Jaya Bakrie. Sayang, lagi-lagi namanya tidak dimasukkan ke tim inti.

Baru pada musim 2021, namanya dipercaya untuk menjadi bagian dari West Bandits Solo. Pada musim perdananya, ia langsung tampil garang dengan mencetak rata-rata 7 poin per pertandingan. Ia lantas berterima kasih kepada manajemen yang mau membuka jalan untuk kariernya.

“West Bandits Solo itu menjadi wadah untuk saya. Terima kasih untuk kesempatan yang diberikan karena saya ingin main di IBL sejak dahulu. Pencapaian yang luar biasa, saya juga sampai nangis karena itu jadi pembuktian untuk West Bandits. Kami bisa membuktikan kalau kerja keras dan mau pasti bisa,” ucap Rio saat diwawancara oleh media setempat.

Meski target kecilnya bermain di liga profesional sudah tercapai, tetapi Rio enggan berpuas diri terlalu cepat. Ia ingin fokus mengembangkan kemampuan individu agar membawa West Bandits berprestasi lebih tinggi musim depan.

Artikel Tag: Rio Disi, West Bandits Solo, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/rio-disi-berterima-kasih-atas-kesempatan-besar-dari-west-bandits-solo
345  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini