Ricky Rubio Bertekad Bawa Cleveland Cavaliers Tampil Lebih Kompetitif

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 11 Sep 2021, 11:45 WIB
Ricky Rubio punya ambisi untuk tingkatkan level kompetitif Cavaliers.

Ricky Rubio ingin bawa Cavaliers jadi tim lebih solid. (Gambar: Cavaliers Nation)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket asal Spanyol yaitu Ricky Rubio mempunyai tekad yang cukup kuat untuk membawa Cleveland Cavaliers jadi tim yang lebih kompetitif musim depan. Meski sulit, Rubio bakal melakukan segala sesuatunya semaksimal mungkin.

Perjalanan karier Ricky Rubio memang lagi sulit-sulitnya saat ini. Setelah musim lalu tidak bisa bersinar bersama Minnesota Timberwolves, Ricky Rubio harus ditukar lagi menuju Cleveland Cavaliers. Hal ini sempat membuatnya frustasi karena tidak bisa bertahan dengan satu tim secara loyal. Kendati demikian, itulah resiko yang harus ditanggung Rubio sebagai pebasket profesional.

Terkait perjalanan musim depan bersama Cavaliers, ia bertekad untuk membawa tim asal Ohio itu bangkit. Rubio tahu bahwa Cavaliers adalah tim yang kurang kompetitif dalam beberapa tahun belakangan. Mereka selalu berdiam di papan bawah dan sulit untuk bisa menemukan performa terbaiknya kembali.

"Saya berharap saya bisa bermain bagi satu tim besar yang mempunyai peluang untuk meraih gelar juara. Itu bukan situasi yang saya hadapi saat ini, tetapi saya berharap saya bisa membawa Cavaliers berada di level itu," ucap Rubio saat diwawancara oleh media setempat.

Dengan usia yang bertambah tua (30 tahun), Rubio kemungkinan besar bakal diplot sebagai point guard pelapis untuk Darius Garland ataupun Collin Sexton. Pengalaman Rubio selama 12 tahun berkarier di NBA akan sangat membantu Garland dan Sexton untuk berkembang menjadi pemain lebih solid.

Artikel Tag: Ricky Rubio, Cleveland Cavaliers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/ricky-rubio-bertekad-bawa-cleveland-cavaliers-tampil-lebih-kompetitif
1814  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini