Rick Carlisle Tegaskan Kristaps Porzingis Akan Segera Bermain

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 07 Jan 2021, 08:52 WIB
Rick Carlisle sebut Kristaps Porzingis sudah hampir sembuh.

Kristaps Porzingis akan kembali dalam waktu dekat klaim Rick Carlisle.

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Dallas Mavericks yaitu Rick Carlisle mengungkapkan bahwa Kristaps Porzingis sudah hampir sembuh dari cederanya. Kemungkinan Porzingis sudah bisa bermain dalam waktu dekat ini.

Kristaps Porzingis memang masih harus menepi saat ini akibat cedera lutut. Pemain asal Latvia itu masih dalam tahap pemulihan usai naik meja operasi pada bulan Oktober lalu. Ketika semua fans Dallas Mavericks sudah menanti debut Porzingis, Rick Carlisle datang dengan jawaban yang melegakan.

"Jika ditanya soal kapan dia kembali, kita tidak akan menunggunya hingga berminggu-minggu. Kami akan menunggu dan mengambil waktu yang tepat hingga minggu depan, atau satu minggu setengah lagi. Jika tidak ada kendala, harusnya dia sudah bisa bermain pada tanggal-tanggal itu," ucap Carlisle.

Kehadiran Porzingis jelas sudah begitu ditunggu-tunggu oleh Carlisle. Mavericks sendiri gagal memulai musim 2020-2021 dengan catatan yang memuaskan. Mereka hanya bisa mengantongi tiga kemenangan dari total empat laga yang sudah dijalani. Luka Doncic juga terlihat kewalahan mengangkat beban tim seorang diri. Ia butuh bantuan dari Porzingis yang bisa mencetak banyak poin dengan mudah.

Meskipun masih musim reguler, tetapi Mavericks jelas tidak mau menganggap enteng begitu saja. Posisi yang apik di musim reguler akan membawa Mavericks tampil lebih baik di babak playoff nanti. Mereka akan dimudahkan dengan bertemu tim yang berada di klasemen lebih bawah (jika berhasil tampil apik).

Artikel Tag: rick carlisle, Kristaps Porzingis, dallas mavericks

485  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini