Rick Carlisle Komentari Keberhasilan Pacers Dapatkan Haliburton

Penulis: Senja Hanan
Kamis 10 Feb 2022, 02:16 WIB
Rick Carlisle Komentari Keberhasilan Pacers Dapatkan Haliburton

Sacramento Kings akhirnya sepakat lepas Tyrese Haliburton ke Indiana Pacers. (Images: getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Indiana Pacers membuat gebrakan di bursa transfer NBA. Pelatih Pacers, Rick Carlisle mengatakan timnya mendapatkan tiga pemain yang sangat bagus.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Pacers rela mengorbankan Domantas Sabonis, Jeremy Lamb, dan Justin Holiday untuk mendapatkan Tyrese Haliburton, Buddy Hield, dan Tristan Thompson.

"Kami merasa bahwa Tyrese Haliburton adalah point guard muda elit yang mempengaruhi permainan secara positif dalam banyak hal," kata pelatih Pacers Rick Carlisle.

"Buddy Hield adalah penembak elit, telah melakukannya selama beberapa tahun terakhir. Dan Tristan Thompson adalah center veteran yang terbukti, yang menjadi starter di tim juara pada 2016. Kami mendapatkan tiga pemain bagus yang sangat bagus sekarang, dan dalam kasus Tyrese saat berusia 21 tahun ... dia memiliki kesempatan untuk terus berkembang."

Keputusan Kings untuk mendepak Haliburton memang cukup mengejutkan. Sebab, guard muda itu bermain apik dengan rata-rata mencetak 14,3 poin, 7,4 assist dan 3,9 rebound per game saat menembak 45,7% secara keseluruhan dan 41,7% dengan lemparan tiga angka musim ini.

Sementara itu, Hield menembak 36,8% dari belakang busur dan telah membuat 182 kali lemparan tiga angka pada musim ini, hanya tertinggal dari guard All-Star, Stephen Curry dan Fred Van Vleet.

Thompson, yang kontraknya akan habis, rata-rata mencetak 6,2 poin dan 5,4 rebound per game tetapi belum bermain sejak 9 Januari. Dia membantu Cavaliers yang dipimpin LeBron James bangkit dari ketertinggalan 3-1 melawan Warriors dan memenangkan NBA 2016 Final.

Artikel Tag: Indiana Pacers, Tyrese Haliburton, rick carlisle

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/rick-carlisle-komentari-keberhasilan-pacers-dapatkan-haliburton
508  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini