Rick Carlisle Kecewa Dallas Mavericks Awali Musim Dengan Lamban

Penulis: Viggo Tristan
Senin 04 Jan 2021, 00:25 WIB
Rick Carlisle akui performa Dallas Mavericks masih belum memuaskan.

Rick Carlisle kecewa dengan performa awal musim Dallas Mavericks.

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Dallas Mavericks yaitu Rick Carlisle merasa kecewa dengan performa buruk timnya di awal musim 2020-2021 kali ini. Mavericks hanya bisa mengantongi dua kemenangan dari total lima laga yang mereka jalani.

Dengan persiapan antar musim yang cukup matang, Dallas Mavericks memang berharap bisa mengalami peningkatan pesat di musim 2021. Sayangnya, dari lima laga awal, performa Luka Doncic dan kawan-kawan masih jauh dari kata memuaskan. Mereka berulang kali menelan kekalahan yang cukup telak dan harus berjuang keras untuk bisa meraih kemenangan.

Melihat kesulitan yang dihadapi oleh anak asuhnya, Rick Carlisle juga sadar bahwa permainan Mavericks masih belum optimal. Ia berjanji akan segera melakukan pembenahan dalam waktu dekat.

"Kita belum menunjukkan apa-apa sejauh ini. Kita juga kesulitan menunjukkan performa terbaik di setiap pertandingan. Kita hanya bisa tampil cukup baik di dua pertandingan, sisanya berjalan dengan mengecewakan," ucap Carlisle.

Satu hal yang belum maksimal dari permainan Mavericks adalah Luka Doncic sendiri. Ditugaskan sebagai pemain kunci, Doncic terlihat mengalami penurunan performa yang drastis. Apabila pada NBA musim 2020 lalu Doncic mampu mencetak rata-rata 29 poin, 9 rebound dan 9 assist per pertandingan, maka di lima laga awal musim ini angka statistiknya sudah anjlok. Doncic mencetak rata-rata 24 poin per pertandingan dengan akurasi tembakan tiga angka yang buruk (16%).

Artikel Tag: rick carlisle, dallas mavericks, NBA

570  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini