Reuni Dwight Howard Bersama Los Angeles Lakers Telah Disetujui Kobe Bryant

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 23 Mei 2020, 21:21 WIB
Reuni Dwight Howard Bersama Los Angeles Lakers Telah Disetujui Kobe Bryant

Reuni Dwight Howard dengan L.A Lakers sudah mendapat persetujuan dari Kobe Bryant.

Berita Basket NBA : Pemilik Los Angeles Lakers yaitu Jeanie Buss menyebut jika proses perekrutan Dwight Howard di musim 2019-2020 sudah mendapat persetujuan dari mendiang Kobe Bryant (pada bursa pasar bebas, Kobe masih belum meninggal). Buss lantas mendatangkan Howard tanpa keraguan lagi untuk membawa Lakers menjadi juara NBA.

Howard memang pernah membela Lakers pada tahun 2012-2013. Namun sayang, perjalanan Howard kala itu tidak berjalan dengan mulus. Jangankan untuk menjadi juara, Howard bahkan bersitegang dengan Kobe yang kala itu menjadi pemain andalan Lakers. Hanya semusim membela Lakers, Howard kemudian memutuskan untuk hijrah menuju Houston Rockets pada tahun selanjutnya.

Memasuki musim 2019-2020, Lakers membutuhkan seorang center cadangan untuk melengkapi skuat mereka. Ada beberapa nama yang sempat dipertimbangkan, namun akhirnya pilihan manajemen tim jatuh kepada Howard. Keputusan ini memang berat, sebab Howard terkenal dengan tingkah lakunya yang egois ketika masih membela Lakers di tahun 2012.

Buss kemudian meminta saran terhadap Kobe dan uniknya Kobe menyetujui wacana Lakers reuni dengan Howard. Buss langsung memberikan tawaran dan membuat Howard menjadi pemain Lakers secara resmi.

"Saya sempat bertanya kepadanya (Kobe). Kobe ingin melihat Lakers kembali menang, jadi dia menyetujuinya. Tidak hanya itu, Kobe juga sempat datang pada beberapa pertandingan kami dan memberikan salam yang hangat kepada Dwight (Howard)," ucap Buss saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: NBA, lakers, Kobe Bryant, Dwight Howard, Jeanie Buss

680  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini