Restoran James Harden Sumbang Makanan untuk Korban Krisis di Texas

Penulis: Mochammad Muaz
Minggu 21 Feb 2021, 10:30 WIB
Bintang Nets James Harden tak lupakan kota rumah lamanya. (Gambar: USA TODAY Sports)

Bintang Nets James Harden masih berikan kontribusi bagi warga Houston. (Gambar: USA TODAY Sports)

Berita Basket NBA: Restoran Thirteen milik bintang Brooklyn Nets James Harden sumbangkan makanan untuk para korban krisis cuaca di Texas.

‘The Beard’ memang tidak lagi tampil di bawah panji Houston Rockets, namun sang bintang Brooklyn masih terus berkontribusi untuk kota yang ia wakili selama sembilan tahun.

Matt Musil dari KHOU-TV melaporkan bahwa restoran sang pemain di Houston, Thirteen, akan memberikan 3,000 porsi makanan pada hari Sabtu waktu setempat untuk warga yang terkena dampak cuaca ekstrem di daerah tersebut.

Alykhan Bijani, wartawan Houston Rockets untuk The Athletic melaporkan via Twitter:

“Restoran Thirteen milik James Harden akan memberikan 3000 makanan gratis dari pukul 3-6 sore.

Masyarakat bisa menghubungi (346)-857-9617 jika ingin makanannya diantarkan.”

Minggu ini Texas tengah mengalami temperatur terendah yang pernah dicatat sepanjang sejarah negara bagian tersebut, dan badai salju menyebabkan jutaan warga kehilangan akses listrsik dan air bersih.

Harden bermain selama delapan musim penuh bersama Houston dan dalam periode tersebut berhasil memberikan kontribusi dan memantapkan posisinya sebagai salah satu pemain terbaik Rockets sepanjang sejarah.

Meskipun Houston tidak pernah mencapai final NBA di bawah pimpinan The Beard, ia adalah All-Star delapan kali, top skorer tiga kali dan MVP satu kali selama berseragam merah Houston.

Sang pemain mengawali musim 2020-21 bersama Rockets meskipun telah melayangkan permintaan transfer, dan kemudian dikirim ke Brooklyn Nets pada bulan januari dalam transfer yang melibatkan empat tim dan memberikan Houston banyak kompensasi berupa pemain dan draft pick.

Pemain veteran berusia 31 tahun itu telah membawa dampak positif yang besar di Brooklyn, mencatat rata-rata 24.2 poin, 11.7 assist, dan 8.2 rebound dalam 17 pertandingannya berseragam hitam Nets. Saat ini Brooklyn telah memenangkan lima pertandingan beruntun dan menempati posisi kedua klasemen semantara konferensi timur.

Ia juga merupakan pemilik minoritas dari tim MLS Houston Dynamo dan tim NWSL Houston Dash, dan masih banyak urusan bisnis maupun lembaga amal miliknya yang beroperasi di Houston.

Artikel Tag: James Harden, brooklyn nets, Houston Rockets, NBA

699  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini