Resmi! Los Angeles Lakers Dapatkan Anthony Davis Dari New Orleans Pelicans

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 16 Jun 2019, 06:39 WIB
Resmi! Los Angeles Lakers Dapatkan Anthony Davis Dari New Orleans Pelicans

Los Angeles Lakers resmi mendapatkan jasa Anthony Davis.

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers akhirnya mencapai kesepakatan dengan New Orleans Pelicans untuk mendapatkan jasa Anthony Davis. Namun, Lakers harus menggelontorkan beberapa aset berharga mereka untuk hal tersebut.

Perbincangan antara kedua tim memang sudah santer dibicarakan sejak beberapa hari lalu. Kesepakatan ini akhirnya terjadi empat hari tepat sebelum NBA Draft dimulai tanggal 20 Juni mendatang.

Berikut adalah detail pertukaran pemain yang telah disepakati oleh Lakers dan Pelicans:

Los Angeles Lakers mendapatkan : Anthony Davis

New Orleans Pelicans mendapatkan : Lonzo Ball, Brandon Ingram, Josh Hart, 3 draft pick ronde pertama (termasuk draft pick urutan keempat Lakers tahun ini)

Pertukaran pemain ini lantas dianggap menguntungkan bagi kedua belah pihak. Bagi Lakers, mereka memang mengorbankan cukup banyak pemain muda dan draft pick masa depan mereka. Namun, Lakers juga mendapatkan pemain idaman mereka yang berkaliber bintang tanpa harus melepas Kyle Kuzma. Mereka dapat menggunakan Davis untuk diduetkan dengan LeBron James yang sama-sama akan menjadi ancaman besar bagi keseluruhan liga. Tugas Lakers hanyalah mempertahankan jasa Davis musim depan yang kontraknya akan habis.

Bagi Pelicans, mereka tentu mendapatkan imbalan yang setimpal untuk menggantikan posisi Davis. Ball dan Ingram adalah dua pemain muda berkualitas yang dapat mereka gunakan mengisi tempat di starting lineup musim depan. Selain itu, mereka juga dapat menambah amunisi 3 pemain muda lagi sesuai dengan 3 draft pick yang mereka dapatkan untuk masa depan. Bagi Pelicans, mereka harus pandai mengelola aset muda mereka agar dapat membawa tim berbicara banyak tanpa kehadiran sosok Davis lagi.

Artikel Tag: NBA, lakers, Pelicans, Anthony davis, lonzo ball, Brandon Ingram

1639  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini