Rentetan Kemenangan Jazz Terputus, Donovan Mitchell Berikan Komentarnya

Penulis: Viggo Tristan
Senin 01 Feb 2021, 21:11 WIB
Donovan Mitchell sedih tren kemenangan Utah Jazz terputus di tangan Denver Nuggets.

Donovan Mitchell kecewa gagal bawa Utah Jazz menang atas Denver Nuggets.

Berita Basket NBA : Pebasket Utah Jazz yaitu Donovan Mitchell angkat bicara soal kekalahan timnya dari Denver Nuggets, Minggu (31/1) waktu setempat. Mitchell merasa jika permainan tim pada laga itu memang kurang optimal.

Sebagai tim yang memegang rekor 11 kemenangan beruntun, Utah Jazz berharap bisa melanjutkan tren positif mereka ketika berjumpa dengan Denver Nuggets. Sayangnya, mereka gagal bermain garang dan harus kalah dengan skor akhir 128-117. Kekalahan ini sekaligus memutus rentetan kemenangan yang terasa begitu spesial itu.

Donovan Mitchell selaku pemain kunci Jazz tentunya kecewa dengan hasil itu. Akan tetapi, ia ingin realistis dan tidak mau berlarut-larut dengan kekalahan yang baru saja diterimanya.

"Saya rasa kami kalah karena kami tidak bermain dengan pola terbaik kami, itu yang membuat kami gagal memberi perlawanan kepada mereka. Kami mencoba untuk tampil lebih garang pada paruh kedua, tetapi usaha keras kami masih belum membuahkan hasil. Kekalahan ada kekalahan, dunia belum berakhir hanya dengan satu hasil buruk. Kami harus mengontrol beberapa hal agar tidak terulang lagi ke depannya," ucap Mitchell.

Tidak hanya mengomentari permainan tim yang buruk, Mitchell juga kesal akan penampilan dirinya sendiri. Sebagai ujung tombak tim, pemain bernomor punggung 45 itu hanya bisa menorehkan 13 poin. Ketika pemain bintang tim hanya mencetak poin di bawah 15, tentunya sangat sulit bagi mereka untuk bisa keluar sebagai pemenang.

Artikel Tag: Donovan Mitchell, Utah Jazz, Denver Nuggets

550  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini