Raptors Siap Gagalkan Ambisi Warriors Untuk Bangkit di Game 2

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 02 Jun 2019, 22:28 WIB
Raptors Siap Gagalkan Ambisi Warriors Untuk Bangkit di Game 2

Nick Nurse siap gagalkan usaha Warriors untuk samakan kedudukan.

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Toronto Raptors yaitu Nick Nurse menyadari betapa besar ambisi yang dimiliki Golden State Warriors untuk bangkit dan memenangkan game kedua. Untuk itu, Nurse juga menekankan kepada anak asuhnya untuk menjaga konsistensi permainan sehingga mengagalkan ambisi Warriors untuk menyamakan kedudukan.

Pada game pertama, Raptors memang terlihat tampil mendominasi dan mampu meredam keperkasaan Warriors. Namun, Warriors selaku juara bertahan tentu tidak akan tinggal diam dan siap bangkit di game kedua nanti. Nurse selaku pelatih menyadari bahwa timnya kini harus lebih berhati-hati dalam menjalankan setiap pola penyerangan dan pertahanan. Sebab, Warriors akan melakukan banyak perubahan untuk dapat mengacak-acak pertahanan Raptors di game kedua nanti.

“Kami tahu setelah menang tim yang dikalahkan akan sangat kuat. Mereka mencoba untuk memperbaiki keadaan. Mereka kebanyakan bermain jauh lebih keras dan lebih baik dalam hal fisik dan hal-hal semacam itu,” ucap Nurse saat diwawancara oleh media setempat kala itu.

“Dan bagi kami, kami hanya memiliki cerita panjang. Ada banyak hal di sana yang perlu kami lakukan secara lebih baik jika kami ingin memenangkan pertandingan lain di seri ini. Jadi kami harus memperbaiki hal-hal itu dan berisap untuk memainkan pertandingan dan perlakukan itu sebagai satu pertandingan terakhir,” tukas pelatih yang baru musim pertama menangani Raptors di tahun ini tersebut.

Artikel Tag: NBA, warriors, Raptors, Nick Nurse

698  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini