Raptors Redam Serangan Celtics untuk Menyamakan Kedudukan

Penulis: Senja Hanan
Minggu 06 Sep 2020, 17:42 WIB
Raptors Redam Serangan Celtics untuk Menyamakan Kedudukan

Guard Toronto Raptors. Fred VanVleet (23) melakukan selebrasi bersama rekan setimnya. (Images: USATODAYSPORTS)

Berita Basket NBA: Toronto Raptors memperlihatkan mental juranya. Raptors berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 setelah memenangi pertandingan keempat semifinal Wilayah Timur NBA usai mengalahkan Boston Celtics dengan skor 100-93.

Pascal Siakam bersinar dengan menyumbang 23 poin dan 11 rebound. Selain Siakam, Kyle Lowry menambah 22 poin, 11 rebound, dan 7 asis. Serge Ibaka menambah 18 poin dan 7 reboudn. Fred VanVleet menyumbang 17 poin, dan OG Anunoby memasukkan 11 poin.

Seperti di gim ketiga kemarin, Raptors hanya tampil dengan delapan pemain saja. Sebaliknya, di kubu Celtics, Jayson Tatum menyumbang 24 poin dan 10 rebound, sedangkan Kemba Walker menyumbang 15 poin.

"Saya harus bermain lebih agresif. Saya tidak terima dengan hal itu. Tidak mungkin saya hanya melakukan 9 kali tembakan saja," ujar Walker, sebagaimana diberitakan ESPN.

Lowry mengatur serangan Raptors dan membuat mereka unggul 31-27 di kuarter pertama. Lalu, kedua tim masuk ke ruang ganti pada babak pertama dengan skor 49-49. Raptors bisa selamat dari kejaran Celtics di kuarter ketiga. Mereka unggul 32-24 yang membuat margin nyaman hingga gim usai. Petemuan kedua tim ini berlangsung sengit.

Celtics mengalahkan Raptors 112-94 di Gim 1, kemudian menambah agregat 2-0 setelah mengalahkan Raptors 102-99 di Gim 2. Secara mengejutkan, Raptors bisa mengalahkan Celtics 104-103 untuk memotong keunggulan menjadi 1-2. Ini setelah buzzer beater fantastis dari OG Anunoby.

Pertandingan 5 Semifinal Wilayah Timur antara Raptor dan Celtics akan digelar hari Senin, 7 September waktu Amerika Serikat.

Artikel Tag: Boston Celtics, toronto raptors, NBA

730  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini