Raptors Perparah Posisi Lakers di Klasemen Wilayah Barat

Penulis: Senja Hanan
Senin 03 Mei 2021, 13:39 WIB
Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James saat melawan Toronto Raptors.(Images: Getty)

Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James saat melawan Toronto Raptors.(Images: Getty)

Berita Basket NBA:Toronto Raptors membuat posisi Los Angeles Lakers semakin parah di klasemen Wilayah Barat. Hal itu setelah LeBron James dkk harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor 114-121.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Staples Center, Senin (3/5) siang WIB itu, Raptors tidak diperkuat beberapa pemain bintangnya seperti Fred VanVleet, OG Anunoby, Gary Trent Jr., dan Chris Boucher. Sedangkan Lakers telah kembali diperkuat LeBron James.

Namun, Pascal Siakam tampil on fire dengan menyumbang 39 poin dan 13 rebound dalam pertandingan itu. Ditambah Kyle Lowry yang berhasil mencetak 37 poin dan 11 assists. DeAndre' Bembry mengumpulkan 14 poin dari bangku cadangan.

Tuan rumah padahal sudah tampil dengan skuat inti. LeBron James di laga kedua setelah kembali dari cederanya, menyumbang 19 poin, 7 rebound, dan 6 asis. LeBron ditarik keluar dan masuk ruang ganti dengan sisa waktu tujuh menit. Kyle Kuzma menyumbang 24 poin Lakers. Anthony Davis mencetak 12 poin, dan Andre Drummond mengisi lembar statistik dengan catatan 19 poin dan 11 rebound.

Di Wilayah Barat, ada tiga tim dengan rekor pertandingan yang sama (36-28), yaitu Dallas Mavericks di peringkat lima, disusul Portland Trail Blazers, dan ditempat ketujuh ada Lakers.

Menurut Farbod Esnaashari dari Bleacher Report, kekalahan Lakers ini memberi keuntungan bagi rival sekotanya, LA Clippers. Sebab, Clippers dengan rekor 43-22 kini sudah aman di zona playoff.

Sebaliknya, Lakers harus berjuang keluar dari zona turnamen play-in. Selanjutnya, Raptors akan menjajal kekuatan LA Clippers, Selasa malam. Sedangkan besok, Lakers akan berhadapan dengan Denver Nuggets. Sekadar informasi, setelah melawan Nuggets, Lakers dijadwalkan bertemu Clippers, Blazers, Phoenix Suns, dan New York Knicks.

Artikel Tag: los Angeles lakers, NBA

677  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini