Raptors Permalukan Jazz di Markasnya Sendiri

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 10 Mar 2020, 11:02 WIB
Raptors Permalukan Jazz di Markasnya Sendiri

Utah Jazz tak kuasa bendung keperkasaan Toronto Raptors.

Berita Basket NBA : Toronto Raptors bertandang ke markas tim yang berasal dari konferensi barat di NBA yaitu Utah Jazz. Sempat bermain dengan ketat sepanjang tiga kuarter pertama, Raptors akhirnya mampu membekuk perlawanan Jazz dengan skor akhir 101-92.

Bertindak sebagai tim tamu, Raptors yang tidak ingin kalah langsung memperagakan permainan cepat sejak tip-off. Usaha tim asuhan Nick Nurse ini membuahkan hasil yang cukup manis dimana mereka membuat Jazz kewalahan untuk bisa menandingi. Raptors selalu unggul dengan skor yang tidak pernah terlalu jauh. Jazz selaku tim tuan rumah juga mencoba untuk bangkit pada kuarter terakhir. Sayang, usaha mereka masih belum membuahkan hasil yang manis.

Kunci kemenangan Raptors pada pertandingan kali ini adalah duo pemain forward mereka yaitu Pascal Siakam dan Serge Ibaka. Keduanya sama-sama menjadi top skor dengan mencetak masing-masing 27 poin. Perbedaan utamanya adalah jumlah rebound dan assist yang diraih. Siakam hampir sama mencetak triple-double usai mengumpulkan total 11 rebound dan 8 assist.

Beralih ke skuat Utah Jazz, Joe Ingles dan Royce O'Neale jadi dua pemain yang kontribusinya paling menonjol dalam tim. Ingles yang turun dari bangku cadangan justru tampil bersinar dan menjadi pencetak angka paling banyak. Pemain bertangan kidal dari Australia ini mampu menorehkan total 20 poin. Sementara itu, O'Neale yang diberi peran sebagai starter juga mampu mengakhiri laga dengan 15 poin.

Artikel Tag: NBA, Jazz, Raptors, Pascal Siakam, Serge Ibaka

375  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini