Raptors Melempem di Awal Musim, Fred VanVleet Frustasi

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 07 Jan 2021, 09:41 WIB
Fred VanVleet berharap Toronto Raptors segera bangkit dari keterpurukannya.

Fred VanVleet kecewa Toronto Raptors melempem di awal musim 2021.

Berita Basket NBA : Pebasket Toronto Raptors yaitu Fred VanVleet merasa kecewa karena gagal mengawali musim 2020-2021 dengan catatan yang kuat. Ia lantas berharap timnya dapat segera bangkit dalam waktu dekat.

Dari enam laga yang sudah dilakoni sejauh ini, Toronto Raptors hanya bisa mengantongi satu kemenangan saja. Hasil ini jelas sangat mengecewakan mengingat Raptors adalah tim kontender di NBA musim 2020 lalu. Fred VanVleet selaku pemain kunci jelas merasa kecewa dan frustasi dengan kesulitan yang dialami oleh timnya.

"Saya tidak pernah berada di situasi sesulit ini sebelumnya. Tidak akan ada orang yang bakal menyelamatkan kami dari keterpurukan ini. Kita harus melakukannya sendiri di lapangan. Kami akan menginstropeksi diri dan mencari tahu apa yang hilang dari permainan kami," ucap VanVleet saat diwawancara oleh media setempat.

Raptors memang jadi salah satu tim yang kehilangan banyak pemain intinya di bursa pasar bebas. Mereka kehilangan Serge Ibaka dan Marc Gasol sekaligus. Kedua bigman itu memutuskan untuk hengkang menuju tim asal Los Angeles. Ibaka kini berseragam L.A Clippers dan Gasol memilih untuk memperkuat L.A Lakers. Otomatis, Raptors harus beradaptasi lagi dengan bigman baru mereka yakni Aron Baynes.

Strategi Nick Nurse sendiri juga sudah mulai terbaca oleh tim-tim rival. Nurse harus segera melakukan perubahan agar rekor buruk ini tidak terus berlanjut hingga berlarut-larut.

Artikel Tag: Fred VanVleet, toronto raptors, NBA

551  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini