Raptors Lanjutkan Performa Gemilang dengan Kalahkan Heat

Penulis: Senja Hanan
Selasa 04 Agu 2020, 13:58 WIB
Raptors Lanjutkan Performa Gemilang dengan Kalahkan Heat

Guard Toronto Raptors, Fred VanVleet sedang berusaha untuk mencetak angka. (Images: Skysports)

Berita Basket NBA: Toronto Raptors melanjutkan performa gemilang dalam lanjutan NBA. Setelah mengalahkan Los Angels Lakers, Raptors kembali memetik kemenangan dengan mengalahkan Miami Heat dengan skor 107-103.

Dalam perrtandingan yang berlangsung di Florida, antara Raptors melawan Heat berlangsung sengit hingga detik-detik akhir. Bintang Heat, Jimmy Butler punya kesempatan memberikan bola pada Goran Dragic di sisa tujuh detik.

Sayangnya, bola tersebut dicuri oleh VanVlet, yang berakhir dengan pelanggaran oleh Dragic. Berkat dua tembakan gratis dari Pascal Siakam, Raptors menjauh 105-101. Padahal kesempatan itu bisa saja membuat Heat menyamakan skor.

Fred VanVleet menjadi bintang kemenangan Raptors dengan mencetak 36 poin. Pascal Siakam menyusul di belakang Van Vleet dengan mencetak 22 poin. Lalu Serge Ibaka menyumbang 15 poin, dan Kyle Lowry 13 poin.

"Pertandingan di "gelembung" ini tidak akan mudah. Tim tidak akan bisa menang di atas 10 poin. Sebab, semua tim pasti berusaha keras memenangkan pertandingan. Menutup dengan kemenangan, itu yang paling penting. Fokus di pertahahan, itu yang kami lakukan sekarang," kata Siakam usai pertandingan.

Di kubu Miami Heat, Goran Dragic memimpin rekan-rekannya dengan torehan 25 poin, kemudian disusul Kelly Olynyk  yang membuat 17 poin. Jimmy Butler dan Jae Crowder sama-sama menyumbang 16 poin pada gim tersebut.

Raptors akan bertanding kembali hari Rabu, 5 Agustus 2020 waktu setempat. Mereka akan berhadapan dengan Orlando Magic. Setelah itu, Raptors akan ditunggu saingat terberatnya, yaitu Boston Celtics, di hari Jumat depan.

Artikel Tag: NBA, toronto raptors, Miami Heat

384  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini