Raptors Kembali Dibuat Bertekuk Lutut oleh Celtics

Penulis: Senja Hanan
Rabu 02 Sep 2020, 14:35 WIB
Raptors Kembali Dibuat Bertekuk Lutut oleh Celtics

Guard Boston Celtics, Jaylen Brown (kanan) saat berduel dengan guard Toronto Raptors, Kyle Lowry.

Berita Basket NBA: Boston Celtics kembali memperlihatkan keperkasaannya atas Toronto Raptors. Sang juara bertahan NBA itu kembali dibuat bertekuk lutut oleh Celtics dengan skor 102-99. Celtics pun unggul dengan skor 2-0.

Menurut statistik yang dirilis laman resmi NBA, Jayson Tatum menjadi top skor untuk Celtics. Dia berhasil mencetak 34 poin, yang merupakan rekor tertinggi dalam karir dia di babak playoff.

Marcus Smart mengumpulkan 19 poin, termasuk lima lemparan tiga angka yang membawa Boston bangkit di kuarter keempat, setelah tertinggal empat bola hingga kuarter ketiga berakhir.

Kemba Walker menambahkan 17 dan Jaylen Brown 16 poin untuk membawa Celtics memimpin 2-0 dalam seri best-of-seven.  Gim ketiga dijadwalkan berlangsung Kamis (Jumat WIB).

Di kubu Raptors, OG Anunoby mengumpulkan 20 poin dan Fred VanVleet 19 poin. Serge Ibaka dan Pascal Siakam masing-masing mencetak 17 poin dan Kyle Lowry menambahkan 16 untuk Toronto yang secara total kalah 0-3 melawan Celtics sejak restart di dalam gelembung NBA.

Dalam pertandingan di ESPN Wide World of Sports Complex, Selasa (1/9) WIB, Tatum berhasil membuat lemparan tiga poin dan Celtics menambah selisih keunggulan menjadi 93-87 di sisa waktu 5:41.

Namun, Lowry membuat dua poin lagi dari garis lapangan untuk membawa Raptors menipiskan jarak hanya satu poin menjadi 100-99. Tapi, sebuah layup Walker membuat selisih menjadi tiga poin dengan waktu 41,6 detik tersisa membuat Celtics mengunci kemenangan dengan skor 102-99.

Artikel Tag: Boston Celtics, toronto raptors, NBA

809  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini