Rans PIK Basketball Rekrut Dua Eks Pemain CLS Knights

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 05 Okt 2021, 06:18 WIB
Rans PIK Basketball rekrut Ottu Ray dan Eko Agung Prabowo.

Rans PIK Basketball rekrut dua pemain yang dulunya berseragam CLS Knights. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Rans PIK Basketball terus bergerak cepat untuk mengamankan pemain-pemain baru. Setelah Nuke Tri Saputra, tim milik Raffi Ahmad itu merekrut mantan pemain CLS Knights Indonesia yaitu Rodmundus Ottu Ray dan Eko Agung Prabowo.

Perekrutan dua pemain itu cukup masuk akal dan sudah bisa diprediksi. Bagaimana tidak, Rans PIK Basketball dilatih oleh pelatih yang khas dan lama membela CLS Knights yaitu Koko Heru Setyo Nugroho. Otomatis, ia pasti membawa mantan anak asuhnya yang dianggap masih bisa tampil kompetitif. Ottu Ray dan Eko Agung adalah jawabannya. Dua pemain itu sama-sama sukses bersama CLS Knights dan terakhir bermain di Liga Thailand (TBSL).

Ottu merupakan pemain berposisi guard. Ia masih berusia 26 tahun dan memiliki postur tubuh yang cukup ideal di angka 176 cm. Ketika masih membela CLS, ia memang jarang bermain karena kalah saing dengan Arif Hidayat. Kini, Ottu berpotensi besar untuk unjuk gigi lagi di kompetisi IBL. Ia bisa menjadi starter dan dipercaya oleh Coach Koko untuk memberi kontribusi besar.

Sementara itu, Eko Agung Prabowo juga memiliki masa lalu yang tidak jauh berbeda dengan Ottu. Ketika bermain di ABL, Eko jarang bermain karena adanya pemain asing seperti Maxie Esho dan Darryl Watkins. Pelajaran yang dipetik dari dua bigman dominan itu bisa diterapkan oleh Eko ke dalam permainannya.

Artikel Tag: Rans PIK Basketball, Ottu Ray, Eko Agung Prabowo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/rans-pik-basketball-rekrut-dua-eks-pemain-cls-knights
686  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini