Rans PIK Basketball Ingin Perpanjang Kontrak Chris Daleo

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 27 Agu 2022, 22:35 WIB
Chris Daleo ingin terus dipertahankan oleh Rans PIK Basketball.

Rans PIK Basketball ingin pakai lagi jasa Chris Daleo di IBL 2023. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pemilik tim Rans PIK Basketball yaitu Raffi Ahmad menegaskan bahwa pihaknya ingin memperpanjang kontrak dari Chris Daleo. Daleo diklaim sudah menunjukkan hasil positif meski baru datang pada babak playoff.

Sebagaimana diketahui, Rans PIK Basketball menjalani musim reguler IBL 2022 dengan menggunakan jasa dari Coach Koko (Koko Heru Setyo Nugroho). Namun karena sistem permainan yang kurang cocok, Rans PIK akhirnya melengserkan Coach Koko sebelum babak playoff dimulai. Sebagai gantinya, Rans PIK menggaet Chris Daleo yang merupakan pelatih asing kaya akan pengalaman. Sebelum datang ke Indonesia, Daleo punya pengalaman menjadi pelatih di Negeri Gajah Putih alias Thailand.

Kedatangan Daleo langsung membawa dampak positif untuk permainan tim. Meskipun gagal melangkah jauh di babak playoff, tetapi Rans PIK sudah menunjukkan performa luar biasa. Mereka membuat Satria Muda Pertamina kalang kabut dan sempat mencuri satu kemenangan (sebelum akhirnya kalah agregat 1-2).

Dengan kinerja Daleo yang bagus, Raffi Ahmad berniat untuk menggunakan jasa sang pelatih lagi tahun depan. Pihaknya sudah mulai pembicaraan, tetapi negosiasi berjalan alot karena Daleo dapat tawaran dari tim luar negeri pula.

"Ya, kami ingin mempertahankan Chris Daleo sebagai pelatih. Kami sudah mengadakan pembicaraan dengan dia. Jadi Daleo juga mendapatkan tawaran dari klub luar negeri. Jadi kita lihat saja bagaimana nantinya," ucap suami dari Nagita Slavina itu.

Artikel Tag: Rans PIK Basketball, Chris Daleo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/rans-pik-basketball-ingin-perpanjang-kontrak-chris-daleo
684  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini