Rajon Rondo Tak Masalah Menit Bermainnya Sedikit di L.A Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 04 Sep 2021, 17:28 WIB
Rajon Rondo tak masalah menit bermainnya dikurangi musim depan.

Rajon Rondo tak masalah jarang dimainkan oleh Frank Vogel.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket anyar Los Angeles Lakers yaitu Rajon Rondo mengaku tak masalah jika menit bermainnya berkurang pada NBA musim 2022 mendatang. Fokus utamanya adalah membantu Lakers untuk bisa meraih gelar juara lagi.

Seperti yang diketahui, Rajon Rondo memutuskan untuk kembali memperkuat Los Angeles Lakers setelah kontraknya diputus oleh Memphis Grizzlies. Dalam kepulangannya menuju Lakers, Rondo mengatakan bahwa ia merasa belum menemukan tim yang lebih baik di luar sana. Oleh karena itu, ia mau pulang walaupun hanya dikontrak dengan nilai gaji minimum (2,6 juta Dolar AS).

Tidak main-main, Rondo mengatakan bahwa dirinya siap menjadi mentor bagi para pemain muda Lakers. Jika memang ia jarang diturunkan oleh Frank Vogel, setidaknya ia masih bisa berperan dan memberi kontribusi di sektor yang lain.

"Saya belum menemukan tim yang sebaik ini. Saya merasa pulang ke rumah sendiri. Saya tahu bahwa saya tidak akan bermain sebanyak yang saya inginkan. Tetapi saya bisa menjadi mentor bagi para pemain muda Lakers. Saya ingin melakukan hal lain yang lebih baik," ucap Rondo saat diwawancara oleh media setempat.

Rondo sendiri terkenal sebagai pemain yang cerdas dan mudah membaca strategi lawan dengan cepat. Tak heran, ia bisa memberi dampak besar walaupun tidak mencetak banyak poin sekalipun. Lakers sendiri juga butuh sosok playmaker handal seperti Rondo untuk mengalahkan rival-rivalnya musim depan.

Artikel Tag: Rajon Rondo, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/rajon-rondo-tak-masalah-menit-bermainnya-sedikit-di-la-lakers
787  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini