Rajon Rondo Resmi Hengkang Menuju Atlanta Hawks

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 22 Nov 2020, 11:01 WIB
Atlanta Hawks bajak Rajon Rondo dari Los Angeles Lakers.

Rajon Rondo sepakat gabung Atlanta Hawks.

Berita Basket NBA : Pebasket senior Rajon Rondo akhirnya resmi hengkang dari Los Angeles Lakers menuju Atlanta Hawks. Rondo menerima bayaran yang jauh lebih tinggi bersama tim asal konferensi timur itu.

Setelah kontraknya yang bernilai 2,6 juta Dolar AS habis bersama Lakers, Rondo mengharapkan gaji yang lebih besar di jeda antar musim kali ini. Apalagi, ia merupakan pemain Lakers yang punya kontribusi besar dalam kesuksesan meraih gelar di gelembung Orlando lalu. Dari banyak tim yang tertarik menggunakan jasanya, Rondo pada akhirnya memilih Atlanta Hawks.

Menurut laporan dari Chris Haynes selaku reporter Yahoo Sports, Rondo dan Hawks sepakat dengan kontrak berdurasi dua tahun. Dalam durasi itu, Rondo mendapat gaji dengan besaran 15 juta Dolar AS. Angka itu jelas meningkat pesat dimana Rondo mendapat gaji sekitar 7,5 juta Dolar AS per tahunnya. Nilai tersebut naik hampir tiga kali lipat dari gaji yang diterima Rondo bersama Lakers.

Hawks kini menjadi tim yang cukup serius untuk bertarung menuju gelar juara NBA musim depan. Mereka telah sukses merekrut nama besar seperti Rajon Rondo dan Danilo Gallinari. Kemungkinan, mereka juga akan mendapatkan jasa Bogdan Bogdanovic dari tim Sacramento Kings. Apabila transaksi Bogdanovic berhasil, Hawks punya deretan pemain yang cukup sangar. Belum lagi, Hawks juga diperkuat oleh sejumlah pemain muda bertalenta seperti Trae Young, John Collins, hingga Kevin Huerter.

Artikel Tag: Rajon Rondo, Atlanta Hawks, NBA

1330  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini