Rajon Rondo Pernah Kepikiran Untuk Pensiun Dini

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 17 Okt 2020, 18:36 WIB
Rajon Rondo dikabarkan pernah ingin pensiun dini dari NBA.

Rajon Rondo sempat ingin pensiun dini pada tahun 2014 silam.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers Rajon Rondo dikabarkan pernah berpikir untuk pensiun dini pada tahun 2014 silam. Hal itu disebabkan karena perjalanan kariernya yang tak berlangsung mulus kala itu.

Pada tahun 2014 silam, Rajon Rondo memang mencoba peruntungan bersama tim Dallas Mavericks. Sayangnya, perjalanan Rondo bersama Mavericks tidak pernah berjalan sesuai harapan. Ia dan pelatih kepala Rick Carlisle selalu berdebat yang berujung pada keputusan membangkucadangkan Rondo. Tidak heran, pamornya sebagai point guard hebat kala itu menurun drastis. Nilai jualnya juga anjlok sehingga membuat Rondo sempat ingin pensiun dini. Hal ini diceritakan sendiri oleh salah satu reporter ternama ESPN yaitu Rachel Nichols.

“Rondo cerita kepada saya bahwa ia hampir saja pensiun beberapa tahun lalu. Pemikiran itu muncul seiring kekacauan yang terjadi di Dallas Mavericks antara dirinya dengan Rick Carlisle. Rondo bilang kepada saya hanya ada dua tim yang menghubunginya di jeda musim dan itu membuatnya berpikir untuk berhenti, membuatnya berpikir tak ingin melakukan basket lagi,” ucap Rachel.

Beruntung bagi Rondo karena ia masih bertahan dan menguatkan diri untuk tetap bermain basket. Melalui perjalanan yang tak mudah itu, Rondo kini menemukan kesuksesan baru bersama Los Angeles Lakers. Ia berhasil merengkuh gelar juara NBA keduanya setelah puasa selama 12 tahun. Kini, pamor Rondo kembali meningkat dan namanya juga diincar oleh sejumlah tim besar di bursa pasar bebas NBA.

Artikel Tag: Rajon Rondo, NBA, los Angeles lakers

807  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini