Rajon Rondo Bantu Lakers Dengan Peran Barunya

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 14 Agu 2020, 06:18 WIB
Rajon Rondo Bantu Lakers Dengan Peran Barunya

Rajon Rondo akan kembali jadi assisten pelatih tidak resmi Lakers di Orlando.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Rajon Rondo akhirnya benar-benar kembali ke gelembung NBA di Orlando. Rondo diminta oleh manajemen Lakers untuk membantu dari pinggir lapangan.

Sebagaimana diketahui, Rondo memang mengalami cedera patah ibu jari pada persiapan gelembung Orlando beberapa waktu lalu. Rondo lantas harus pulang mendadak untuk menjalani proses penyembuhan. Menurut estimasi dokter, Rondo butuh waktu sekitar 6-8 pekan untuk menyembuhkan diri. Beruntung bagi Lakers, Rondo nampaknya menunjukkan progress yang lebih cepat dari perkiraan awal.

Melihat proses penyembuhan yang positif, Frank Vogel selaku pelatih kepala Lakers lantas memanggil Rondo untuk kembali hadir ke Orlando. Bukan untuk bermain langsung, tetapi untuk menjadi assisten pelatih tidak resmi untuk sementara waktu. Vogel sadar bahwa Rondo merupakan sosok berpengalaman yang tahu cara untuk memberikan bantuan moral dari bangku cadangan.

Walaupun Rondo tidak bermain langsung di lapangan, tetapi kehadirannya serta saran-saran penting yang diberikan bisa meningkatkan permainan rekan-rekan lain di lapangan.

“Sejujurnya, selama proses pemulihan ini, saya tidak memberi Rondo banyak pekerjaan rumah. Namun, mungkin dalam beberapa waktu ke depan kami akan mencoba beberapa hal. Sejak cedera sendiri, Rondo bisa diibilang bertugas sebagai asisten pelatih meski tidak resmi. Ia sudah melakukan itu selama empat minggu terakhir sebelum ia meninggalkan “gelembung” untuk operasi,” ucap Vogel.

Artikel Tag: NBA, lakers, Rajon Rondo

3896  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini