Rajawali Medan Hentikan Tiga Kekalahan Beruntun dengan Libas Bima Perkasa

Penulis: Senja Hanan
Minggu 26 Mei 2024, 17:07 WIB
Rajawali Medan Hentikan Tiga Kekalahan Beruntun dengan Libas Bima Perkasa

Rajawali Medan Hentikan Tiga Kekalahan Beruntun dengan Libas Bima Perkasa

Ligaolahraga.com -

Berita Baske IBL: Rajawali Medan menghentikan rekor buruk tiga kekalahan beruntun mereka. Dalam laga di Gedung Serbaguna Unimed, Minggu siang (26/5), tim pendatang baru tumbangkan Bima Perkasa Jogja 105-92.

Bima Perkasa memberikan perlawanan sengit di babak pertama. Tuan rumah hanya unggul dua angka saja, 56-54, saat turun minum. Namun perlawanan Bima Perkasa seakan terhenti di pertengahan kuarter ketiga. Patrick McGlynn III memberikan tekanan yang luar biasa kepada pertahanan Bima Perkasa, sehingga Rajawali bisa unggul 82-71 di akhir kuarter ketiga.

Patrick McGlynn III mencetak tiga tembakan three point di kuarter keempat, untuk melengkapi kontribusinya menjadi 39 poin. Total di laga ini dia mencetak 13 tembakan dari 21 attempt dengan enam three point. McGlynn juga menambahkan tujuh rebound enam assist dan satu steal dalam kemenangan penting untuk Rajawali Medan.

Jonas Zohore Bergstedt mencetak 22 poin, sembilan rebound, dan empat assist. Christopher Jason Winata mencetak 16 poin, tiga assist, dengan persentase field goals 50%. Kemudian Julius Caesar Wongso mencetak 10 poin dan delapan rebound. Rajawali untuk pertama kalinya mencetak 100 poin atau lebih pada IBL 2024.

Lebih istimewa lagi, mereka berhasil mendapatkan kemenangan kesembilan dari 21 pertandingan. "Pada pertandingan ini kami bermain lebih baik. Tapi kami seharusnya bisa lebih baik lagi. Bagi saya, ketika diberikan kepercayaan oleh pelatih, kami harus menjawabnya dengan kontribusi yang maksimal," kata Jason.

Dari kubu Bima Perkasa, Brandis Raley Ross mencetak 35 poin, Garrius Holloman menambahkan 25 poi, dan Avin Kurniawan 17 poin. Bima Perkasa tidak bisa mendapatkan momentum untuk bangkit ketika mereka tertinggal di kuarter ketiga. Bima Perkasa terpaksa menelan kekalahan ke-15 musim ini.

Artikel Tag: Rajawali Medan, Bima Perkasa Jogja, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/rajawali-medan-hentikan-tiga-kekalahan-beruntun-dengan-libas-bima-perkasa
206  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini