Quin Snyder Ungkap Faktor yang Bikin Utah Jazz Jadi Mengerikan

Penulis: Senja Hanan
Rabu 10 Feb 2021, 22:07 WIB
Pelatih Quin Snyder beberkan penyebab Utah Jazz jadi jago musim ini.

Bintang Utah Jazz, Donovan Mitchell saat melawan Boston Celtics.

Berita Basket NBA: Utah Jazz melanjutkan tren kemenangan di musim ini. Bertanding di Salt Lake City, Donovan Mitchell dkk berhasil melibas Boston Celtics dengan skor 122-108. Pelatih Jazz, Quin Snyder mengungkapkan faktor yang bikin timnya jago musim ini.

"Ini adalah grup yang tidak peduli dengan rekor kami, kemenangan beruntun kami, "kata pelatih Quin Snyder setelah pertandingan, sebagaimana diberitakan ESPN. "Kami hanya ingin menang, tetapi fokusnya adalah untuk menjadi lebih baik."

Jazz yang turun tanpa Mike Conley di gim ini, terlihat tidak terlalu kebingungan. Donovan Mitchell menjadi pusat permainan Jazz dan mencetak 36 poin, 4 rebound, dan 9 asis selama 35 menit di lapangan. Mitchell sangat efektif dengan 12/23 tembakan (52 persen), termasuk di dalamnya 6/13 tripoin (46 persen).

Joe Ingles yang menggantikan Conley di barisan starter juga tampil apik dengan 24 poin plus 6 rebound. Ingles memiliki persentase tembakan tripoin hampir serupa Mitchell dengan 45 persen (5/11).

Rudy Gobert tetap menjalankan perannya dengan dobel-dobel 18 poin, 12 rebound, plus 3 blok. Bojan Bogdanovic menambahkan 16 poin dan 8 rebound sementara Jordan Clarkson mencetak 13 poin dari bangku cadangan.

Hasil ini membuat Jazz tak terkalahkan dalam lima gim terakhir mereka. Jika kita tarik garis ke belakang, Jazz hanya kalah sekali dalam kurun satu bulan kalender atau lebih tepatnya sejak 8 Januari 2021, waktu setempat.

Satu-satunya kekalahan Jazz diberikan oleh Denver Nuggets. Jazz semakin kukuh di puncak klasemen sementara Wilayah Barat dengan rekor menang-kalah (20-5). Tidak ada satupun tim NBA sekarang yang memiliki kekalahan sama atau lebih sedikit dari Jazz.

Artikel Tag: Utah Jazz, NBA

811  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini