Quin Snyder Resmi Mengundurkan Diri Jadi Pelatih Jazz

Penulis: Viggo Tristan
Senin 06 Jun 2022, 21:13 WIB
Quin Snyder tinggalkan jabatannya sebagai pelatih kepala Utah Jazz.

Quin Snyder mengundurkan diri sebagai pelatih Utah Jazz. (Gambar: Marca)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Quin Snyder secara mengejutkan memilih untuk mundur dari jabatan sebagai pelatih kepala Utah Jazz. Ia merasa bahwa pihak tim membutuhkan sosok pelatih baru agar bisa berkembang jadi lebih baik.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Quin Snyder merupakan salah satu pelatih ternama di NBA. Ia sudah menghabiskan delapan musim bersama Utah Jazz dan mencapai sejumlah prestasi. Meskipun tidak pernah membawa Jazz jadi juara, tetapi ia sukses memoles Donovan Mitchell dan kawan-kawan jadi tim solid di papan atas konferensi barat. Ia memegang rekor musim reguler 372-264 yang tergolong cukup impresif.

"Saya sangat merasa mereka membutuhkan suara baru untuk terus berkembang. Itu saja. Tidak ada perbedaan filosofi. Tidak ada alasan lain. Setelah delapan tahun, saya hanya merasa inilah saatnya untuk bergerak maju," ucap Snyder saat diwawancara oleh media setempat.

Belum diketahui langkah apa yang bakal diambil oleh Snyder nantinya. Banyak pihak mengatakan bahwa Snyder mungkin saja akan pindah tim untuk menjadi pelatih. Saat ini, satu-satunya tim yang belum mempunyai pelatih adalah Charlotte Hornets. Hornets baru saja memecat James Borrego beberapa waktu lalu. Andaikan tidak mau jadi pelatih kepala Hornets, Snyder juga bisa membuka opsi untuk jadi assisten pelatih. Ada rumor yang mengatakan bahwa Snyder bakal menjadi assisten pelatih Darvi Ham dalam skuat Los Angeles Lakers.

Artikel Tag: Quin Snyder, Utah Jazz, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/quin-snyder-resmi-mengundurkan-diri-jadi-pelatih-jazz
638  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini