Quin Snyder Jadi Kandidat Kuat Pelatih Terbaik Musim Ini

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 23 Feb 2021, 06:19 WIB
Quin Snyder punya potensi paling besar untuk jadi pelatih terbaik.

Quin Snyder berpotensi jadi Coach of the Year NBA 2021.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Utah Jazz yaitu Quin Snyder diklaim memiliki potensi besar untuk terpilih sebagai pelatih terbaik (NBA Coach of the Year) musim ini. Kinerjanya tergolong sangat apik dimana membawa tim memuncaki klasemen sementara konferensi barat.

Tidak ada yang menyangka jika penampilan Utah Jazz di musim ini sangatlah impresif. Donovan Mitchell dan kawan-kawan berhasil menduduki puncak klasemen konferensi barat dengan rekor 24 kali menang dan 6 kali kalah. Performa ini menjadi lebih istimewa lagi mengingat Jazz punya komposisi pemain yang tergolong paling 'biasa' dibanding dengan tim-tim besar lain seperti Los Angeles Lakers, Los Angeles Clippers, dan Brooklyn Nets.

Analis sekaligus reporter ternama ESPN yaitu Adrian Wojnarowski mengatakan bahwa Snyder saat ini memiliki kans paling besar untuk jadi pelatih terbaik. Ia bisa memoles semua pemain dalam skuatnya untuk membentuk chemistry yang baik.

"Ini merupakan awal yang baik bagi Jazz. Mereka punya dua pemain kaliber All-Star (Donovan Mitchell dan Rudy Gobert). Lalu, Snyder dengan jeli memasukkan Royce O'Neale dan Joy Ingles, yang cepat beradaptasi dengan anggota tim yang lain. Sulit untuk mencari pemain yang bisa menjaga stabilitas tim, mencari komposisi tim inti yang bagus, atau menempatkan pemain yang tepat di bangku cadangan. Quin Snyder bagus dalam hal ini," ucap Wojnarowski saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: Quin Snyder, Utah Jazz, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/quin-snyder-jadi-kandidat-kuat-pelatih-terbaik-musim-ini
678  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini