Quin Snyder Akui Keluarganya Masih Betah Tinggal di Utah

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 12 Mei 2022, 07:23 WIB
Quin Snyder berani bilang jika keluarganya masih betah tinggal di Utah.

Quin Snyder tegaskan bahwa keluarganya betah tinggal di Utah. (Gambar: Marca)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih incaran Los Angeles Lakers yaitu Quin Snyder menegaskan bahwa keluarganya masih betah tinggal di Utah. Hal ini dapat menjadi pertanda bahwa Quin masih ingin meneruskan karier kepelatihannya bersama Utah Jazz.

Seperti yang diketahui, Los Angeles Lakers memang sedang giat berburu pelatih baru. Mereka sudah mewawancarai sejumlah kandidat seperti Darvin Ham, Adrian Griffin, Terry Stotts, dan Mark Jackson. Akan tetapi ada satu nama yang dianggap jadi incaran utama Lakers yaitu Quin Snyder. Quin sendiri merupakan pelatih yang masih aktif menangani Utah Jazz sampai sekarang. Ia juga masih memiliki sisa kontrak selama setahun bersama Jazz.

Dalam wawancara terakhirnya setelah tereliminasi dari babak playoff, Quin menolak berbicara soal kontrak dan masa depannya. Namun, ia berani mengatakan bahwa keluarganya masih nyaman tinggal di Utah.

"Pertama-tama, saya mau mengatakan hal yang sudah saya katakan sebelumnya yaitu keluarga saya nyaman tinggal di sini (Utah). Jangan nilai saya dari cara saya berbicara saat ini. Keluarga saya suka akan semua hal di sini, entah itu sekolahnya, komunitasnya, Salt Lake City, ataupun pengalaman yang kami dapat bersama, apapun itu," ucap Quin.

Dari ucapan Quin tersebut, ia bisa saja memberi klu ingin terus bertahan dengan Jazz. Namun, tidak ada yang bisa memprediksi pula dalam olahraga basket profesional. Seorang pelatih bisa saja berganti tim meskipun masih memiliki sisa kontrak. Peluang Lakers untuk mendapatkan jasa Quin juga belum tertutup sepenuhnya.

Artikel Tag: Quin Snyder, Utah Jazz, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/quin-snyder-akui-keluarganya-masih-betah-tinggal-di-utah
1033  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini