banner babe

Quartararo Enggan Pikirkan Rumor Soal Naik Kelas ke Tim Pabrikan

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 13 Sep 2019, 08:52 WIB
Quartararo Enggan Pikirkan Rumor Soal Naik Kelas ke Tim Pabrikan

Fabio Quartararo tidak ingin pikirkan rumor naik kelas ke tim pabrikan.

Berita MotoGP : Pebalap tim Petronas Yamaha SRT yaitu Fabio Quartararo mengaku tidak ingin memikirkan rumor soal perpindahan dirinya ke tim pabrikan nanti. Quartararo hanya ingin menjalani kariernya untuk saat ini terlebih dahulu.

Seperti yang diketahui, Quartararo memang menjelma menjadi salah satu pebalap muda yang paling potensial di musim ini. Hingga balapan terakhir di GP Inggris lalu, pebalap asal Prancis ini sudah berhasil merengkuh tiga kali pole position dan tiga kali podium. Catatan itu berhasil membuatnya menjadi pebalap pendatang atau rookie dengan torehan poin terbanyak di musim ini.

Tidak heran, performa apik Quartararo membuat namanya kerap dikaitkan untuk mengganti posisi Valentino Rossi di tim pabrikan. Terlebih lagi, usia Rossi juga sudah tidak lagi muda dan kontraknya akan kadaluarsa pada akhir musim 2020 mendatang. Besar kemungkinan Quartararo akan dipilih untuk mewarisi satu tempat dari sang legenda tersebut. Menanggapi rumor tersebut, Quartararo tidak ingin memikirkannya terlebih dahulu. Ia hanya ingin fokus menyelesaikan tugasnya bersama tim Petronas Yamaha. Kontraknya sendiri juga masih tersisa hingga setahun kedepan bersama tim satelit dari Yamaha ini.

“Saya tidak terlalu memikirkannya. Saya masih punya kontrak setahun lagi dengan Petronas dan tidak yakin kami bisa memprediksi kapan Valentino akan berhenti. Namun, jika itu semua terjadi, tentu akan menjadi sebuah kehormatan,” ucap Quartararo saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo

716  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini