Pulih Dari Cedera Leher, Markieff Morris Mulai Gaet Banyak Peminat

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 12 Feb 2019, 22:15 WIB
Pulih Dari Cedera Leher, Markieff Morris Mulai Gaet Banyak Peminat

Tiga tim besar di NBA mulai gencar memburu tanda tangan Markieff Morris.

Berita Basket NBA : Masa depan Markieff Morris awalnya cukup abu-abu setelah sang pemain mengalami cedera leher. Namun, ia kini sudah mulai pulih sehingga menarik minat dari banyak tim-tim besar di NBA.

Morris sendiri mengalami cedera leher ketika masih membela Washington Wizards. Merasa tidak puas akan performa Morris, Wizards lantas menukarkannya menuju tim New Orleans Pelicans. Namun, tidak satupun pertandingan dijalani, Pelicans langsung memutuskan untuk melepas Morris menjadi free agent. Ia masih belum mempunyai tim hingga saat ini dan membuat banyak tim tertarik untuk merekrutnya.

Menurut pemberitaan dari media-media ternama di Amerika Serikat, total ada 3 tim yang dikabarkan menunjukkan ketertarikan serius kepada Morris. Ketiga tim tersebut adalah Toronto Raptors, Los Angeles Lakers, dan Houston Rockets. Dapat disimpulkan, tiga tim yang tertarik menggunakan jasa Morris sama-sama ingin memanfaatkan kemampuannya di babak playoff. Morris sendiri dianggap sebagai pemain yang masih cukup muda dan dapat berkontribusi besar di pertandingan sepenting playoff.

Performa Morris bersama Wizards di musim ini memang tidak dapat dianggap remeh. Saudara kembar Marcus Morris ini mampu mencetak rata-rata 11 poin dan 5 rebound per pertandingan. Meskipun catatan statistiknya tidak begitu impresif, namun Morris memiliki keseimbangan bermain yang cukup apik di sektor penyerangan maupun pertahanan. Saat ini, ia akan mempertimbangkan ketiga tim yang tertarik menggunakan jasanya. Ia hanya dapat memilih satu tim untuk dibela hingga akhir musim mendatang.

Artikel Tag: NBA, Pelicans, Markieff Morris, lakers, rockets, Raptors

584  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini