Pulang Dari SEA Games 2019, Surliyadin Langsung Adaptasi Lagi Bersama Prawira Bandung

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 10 Des 2019, 20:58 WIB
Pulang Dari SEA Games 2019, Surliyadin Langsung Adaptasi Lagi Bersama Prawira Bandung

Surliyadin langsung beradaptasi dengan Prawira Bandung usai tampil di SEA Games 2019.

Berita Basket Indonesia : Pebasket senior yaitu Surliyadin tidak ingin beristirahat terlalu lama usai berhasil meraih medali perak di 3x3 SEA Games 2019. Surliyadin langsung kembali bersama Prawira Bandung dan berusaha beradaptasi dengan sistem permainan baru yang diterapkan pelatih Giedrius Zibenas.

Surliyadin memang menjadi bagian dari skuat basket 3x3 Indonesia yang tampil di ajang SEA Games 2019 kali ini. Berhasil meraih medali perak, Surliyadin tidak langsung berpuas diri. Ia juga tidak memiliki waktu banyak untuk beristirahat dan langsung kembali pulang bersama Prawira. Ia mencoba beradaptasi lagi sebab kompetisi IBL musim 2020 akan segera digelar pada tanggal 10 Januari mendatang.

"Hari ini saya belum dimainkan, hanya mengamati dan feel the game. Saya harus cepat beradaptasi dengan pola dan sistem Prawira. Ada perbedaan sistem ofense dan defense di antara keduanya . Insya Allah waktu sebulan cukup untuk beradaptasi," ucap Surliyadin saat diwawancara oleh media setempat.

Sejauh ini Surliyadin memang belum pernah menjalani latihan bersama skuat baru Prawira. Ia juga belum tahu betul bagaimana strategi yang akan diterapkan oleh Coach Ghibbi (panggilan akrab Giedrius Zibenas) nantinya ke dalam tim. Sebagai pemain yang ingin mendapat tempat utama dalam tim, tentu Surliyadin harus berjuang keras untuk bisa meyakinkan hati pelatih. Apalagi, Prawira Bandung sudah mendatangkan banyak pemain baru yang mungkin saja merebut tempat utama milik Surliyadin tersebut.

Artikel Tag: IBL, Prawira Bandung, Surliyadin

531  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini