Proses Penyembuhan Lambat, Lonzo Ball Terancam Absen di Awal Musim

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 03 Sep 2022, 18:06 WIB
Lonzo Ball terancam absen di awal musim 2022-2023.

Lonzo Ball terancam absen di awal musim 2022-2023 karena cedera lutut yang tak kunjung sembuh. (Gambar: The Athletic)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Chicago Bulls yaitu Lonzo Ball terancam absen di awal musim NBA 2022-2023 mendatang. Lonzo tak kunjung menunjukkan progress positif dalam penyembuhan cedera lututnya.

Seperti yang diketahui, Lonzo Ball mengalami cedera meniskus pada pertengahan musim 2021-2022 lalu. Lonzo sempat menepi lama kemudian menjalani operasi pada tanggal 28 Januari silam. Lonzo kemudian mengikuti sejumlah program rehabilitasi dari tim medis Bulls, tetapi tidak menunjukkan progress signifikan sampai sekarang. Menurut laporan dari salah satu media ternama di AS, Lonzo terancam absen di awal musim 2022-2023 karena lututnya yang masih terasa nyeri. Lonzo sendiri merasakan sesuatu yang mengganjal ketika mencoba melakukan aktivitas basket.

Kabar ini jelas jadi pukulan berat bagi fans Bulls yang berharap tim mereka bisa bersinar di musim depan. Lonzo sendiri baru saja didatangkan pada tahun 2021 dengan kontrak berdurasi empat tahun. Performa Lonzo sebelum cedera memang sangat menjanjikan. Eks pemain Los Angeles Lakers dan New Orleans Pelicans ini mampu mencetak rata-rata sekitar 13 poin, 5 rebound, dan 5 assist per pertandingannya. Ia juga terkenal dengan akurasi tembakan tiga angka yang semakin tajam seiring berjalannya waktu.

Kini dengan berita buruk tersebut, Billy Donovan selaku pelatih kepala Chicago Bulls harus memutar otak untuk merotasi skuatnya di musim depan. Kemungkinan, ia bakal menambah menit bermain dari Coby White ataupun DeMar DeRozan.

Artikel Tag: lonzo ball, Chicago Bulls

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/proses-penyembuhan-lambat-lonzo-ball-terancam-absen-di-awal-musim
672  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini