Proses Pemulihan Paul George Menemui Hambatan

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 20 Jan 2022, 20:59 WIB
Paul George terpaksa absen lebih lama dari prediksi awal.

Paul George menepi lebih lama dari perkiraan awal. (Gambar: Stadium Astro)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Kabar buruk menghampiri skuat Los Angeles Clippers yang sedang pincang. Mereka harus ditinggal Paul George lebih lama karena proses penyembuhan cederanya terhambat.

Seperti yang diketahui, Paul George sudah menepi sejak Hari Natal lalu. Awalnya, ia mengeluhkan rasa sakit pada bagian sikut tangannya. Setelah diperiksa dengan menggunakan mesin MRI (Magnetic Resonance Imaging), baru diketahui bahwa George mengalami robek UCL. Awalnya, Clippers hanya memprediksi bahwa George akan menepi selama 3-4 pekan. Namun melihat progressnya yang melambat belakangan, waktu istirahat George bakal ditambah.

Tyronn Lue selaku pelatih kepala Los Angeles Clippers belum mengetahui secara pasti kapan George bisa bermain lagi. Namun jika seorang pemain mengalami cedera robek ligamen, umumnya waktu istirahat yang dibutuhkan juga lama. Lue juga mempersiapkan rencana cadangan jika memang George harus menepi hingga penghujung musim reguler.

Kabar ini jelas merugikan bagi fans Clippers. Bagaimana tidak, mereka sebelumnya juga kehilangan Kawhi Leonard yang mengalami cedera ACL. Sampai sekarang, Leonard juga belum sembuh dari cederanya dan belum bisa bermain. Kehilangan dua pemain bintang sekaligus membuat Lue harus mengandalkan sisa punggawa yang ada dalam skuatnya. Kekuatan pemain yang tersisa tentunya tidak sekuat ketika bermain dengan full team.

Satu hal yang pasti, Clippers harus segera bangkit untuk bisa menembus babak playoff NBA. Posisi mereka terus merosot karena komposisi pemain yang kurang solid.

Artikel Tag: Paul George, los angeles clippers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/proses-pemulihan-paul-george-menemui-hambatan
889  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini