Proses Negosiasi Lakers Soal Kyrie Irving Stagnan

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 06 Jul 2022, 06:36 WIB
Proses pertukaran Kyrie Irving ke Lakers temui banyak kendala.

Lakers belum bisa dapatkan kesepakatan soal pertukaran Kyrie Irving. (Gambar: NY Post)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Proses negosiasi antara Los Angeles Lakers dan Brooklyn Nets dikabarkan sedang macet. Lakers sendiri tahu bahwa mereka adalah satu-satunya tim yang menginginkan jasa Kyrie Irving.

Seperti yang diketahui, Los Angeles Lakers belakangan ini dikait-kaitkan dengan Kyrie Irving yang berpotensi hengkang dari Brooklyn Nets di musim panas ini. Namun sayang, proses negosiasi mereka terkait pertukaran Irving dengan Nets dikabarkan berjalan di tempat. Baik Nets dan Lakers sama-sama tidak mau kehilangan banyak aset demi masa depan mereka.

Lakers sendiri tahu bahwa saat ini mereka satu-satunya tim yang menaruh minat pada Irving. Karena tidak ada kompetitor yang lain, maka tawaran yang mereka beri hanyalah Russell Westbrook, Talen Horton-Tucker dan draft pick ronde pertama tahun 2027. Sementara itu, Nets yang merasa bahwa Lakers sangat membutuhkan jasa Irving meminta aset yang lebih banyak. Menurut laporan dari media ternama di AS, Nets meminta setidaknya dua draft pick ronde pertama dari Lakers. Artinya, Lakers masih perlu mengikutsertakan draft pick ronde pertama tahun 2029 mereka.

Menarik untuk dinanti bagaimana kelanjutan dari cerita dua tim ini. Satu hal yang terbaru, Nets baru saja merekrut TJ Warren dan Edmond Sumner. Keduanya dapat diplot sebagai pemain pengganti bagi Kevin Durant dan Kyrie Irving yang sama-sama ingin hengkang dari tim. Dua pemain itu merupakan sosok yang cukup hebat sebelum mengalami cedera.

Artikel Tag: kyrie irving, los Angeles lakers, brooklyn nets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/proses-negosiasi-lakers-soal-kyrie-irving-stagnan
1611  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini