Presiden Miami Heat Bicara Soal Kekalahan Dari L.A Lakers Musim Ini

Penulis: Viggo Tristan
Senin 26 Okt 2020, 21:23 WIB
Pat Riley sebut Miami Heat berpotensi menang lawan L.A Lakers andai bermain dalam kondisi fit.

Pat Riley komentari kekalahan Miami Heat dari L.A Lakers di Final NBA 2020.

Berita Basket NBA : Presiden tim Miami Heat yaitu Pat Riley berbicara soal kekalahan yang diderita oleh skuatnya dalam laga final NBA melawan Los Angeles Lakers. Riley mengakui jika Lakers merupakan skuat yang hebat, tetapi ia juga menyayangkan cederanya dua pemain inti dari Heat yakni Bam Adebayo dan Goran Dragic.

Dalam laga final yang digelar di Orlando itu, Heat memang harus menerima kenyataan pahit kalah dengan agregat akhir 4-2. Jika melihat dari komposisi skuat, memang Lakers lebih unggul dengan kehadiran LeBron James, Anthony Davis, serta Rajon Rondo di dalamnya. Kendati demikian, Riley merasa jika laga final itu akan berbeda andai semua pemain Miami Heat bisa bermain dengan kondisi fit.

"Jujur, Los Angeles Lakers adalah tim yang hebat. Mereka juga mengalahkan kami dengan cara yang fair dan sportif. Akan tetapi, saya merasa jika gelar yang mereka raih itu tidak sesempurna yang dibayangkan," buka Pat Riley.

"Andaikan kami bermain dengan Bam (Adebayo) dan Goran (Dragic) dalam kondisi yang fit, maka saya yakin kami bisa memberi perlawanan yang berbeda dan setidaknya memaksakan laga berlangsung hingga game tujuh," pungkasnya.

Dua pemain tersebut memang mengalami cedera yang cukup parah game pertama. Adebayo mengeluhkan rasa sakit pada bagian leher usai berbenturan keras dengan Dwight Howard. Sementara itu, Goran Dragic harus absen di game kedua hingga game kelima karena ada jaringan di telapak kakinya yang robek.

Artikel Tag: Miami Heat, los Angeles lakers, Pat Riley

984  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini