Prawira Bandung Terus Berbenah Untuk Tingkatkan Performa

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 16 Jan 2022, 18:48 WIB
David Singleton nilai permainan Prawira Bandung masih belum konsisten.

David Singleton belum puas dengan performa Prawira Bandung. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pelatih kepala Prawira Bandung yaitu David Singleton mengaku belum puas dengan kemenangan timnya saat jumpa Pacific Caesar Surabaya, Sabtu (15/1). Ia menilai masih ada beberapa sektor yang bisa dibenahi dalam waktu dekat ini.

Pada laga perdana tersebut, Prawira Bandung memang berhasil meraih kemenangan dengan skor 71-54. Kendati demikian, David Singleton merasa bahwa permainan Abraham Damar Grahita dan kawan-kawan masih belum optimal. Dengan komposisi pemain yang lebih di atas angin, harusnya Prawira bisa menguasai jalannya pertandingan dengan lebih dominan.

Akan tetapi pada pertandingan kemarin, Prawira sempat kewalahan dengan permainan sendiri yang kurang rapih. Hal ini membuat Coach Dave bakal melakukan adjustment dalam waktu dekat. Untuk menjadi tim kontender juara IBL, mereka harus bermain lebih baik. Tidak boleh ada kesalahan sepele yang membuat peluang menang melayang begitu saja.

"Permainan kami di pertandingan (melawan Pacific) ini masih up and down, tidak konsisten. Kami start lambat di kuarter pertama, lalu membaik di kuarter kedua. Tapi, turun lagi dan bangkit lagi. Saya berharap ke depan lebih baik. Kami harus semakin baik di setiap pertandingan," ucap pelatih yang musim lalu menangani Bima Perkasa Jogjakarta itu.

Setelah menang melawan Pacific, Prawira sudah ditunggu oleh West Bandits Solo pada Hari Senin (17/1). West Bandits merupakan tim yang tidak kalah solid dan bakal jadi batu sandungan bagi Prawira jika tidak hati-hati.

Artikel Tag: Prawira Bandung, David Singleton, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/prawira-bandung-terus-berbenah-untuk-tingkatkan-performa
887  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini