Prawira Bandung Sukses Amankan Kemenangan Dari Tangan Amartha Hangtuah

Penulis: Viggo Tristan
Senin 13 Jan 2020, 06:15 WIB
Prawira Bandung Sukses Amankan Kemenangan Dari Tangan Amartha Hangtuah

Prawira Bandung sukses buat Amartha Hangtuah bertekuk lutut. (Gambar: Mainbasket.com)

Berita Basket Indonesia : Prawira Bandung bertemu dengan Amartha Hangtuah pada laga terakhir di IBL seri 1 kota Semarang. Tampil panas dengan akurasi tembakan yang solid, Prawira mampu meraih kemenangan telak dengan skor 92-69.

Dengan semangat tinggi yang ditunjukkan sejak menit awal, tim asuhan Giedrius Zibenas tersebut mampu memberi tekanan besar pada pertahanan Hangtuah. Gempuran dari sisi dalam dan luar lapangan yang terus menerus tanpa henti akhirnya berhasil membuat pemain lawan kewalahan. Perlahan demi perlahan, Prawira mampu melesat hingga meninggalkan perolehan angka Hangtuah jauh di belakang. Saat wasit meniup peluit terakhir, perolehan skor Prawira masih tak terkejar oleh pasukan Hangtuah.

Pahlawan kemenangan Prawira pada pertandingan ini adalah William Tinsley dan Reza Guntara. Tinsley mampu menjadi top skor usai mencetak total 21 poin dan 8 rebound. Tidak ingin ketinggalan dengan Tinsley, Reza yang berstatus sebagai pemain lokal juga tampil produktif dengan torehan 15 poin. Dari kemenangan ini, Reza juga merasakan bagaimana dampak dari kedatangan pelatih Giedrius Zibenas. Ketegasannya dalam melatih berbuah kemenangan dengan skor yang meyakinkan.

“Bersama Coach Ghibby ini, kita dituntut main dengan fokus tinggi dan selalu perhatian dengan hal detail. Pesannya kepada saya adalah untuk mengikuti semua instruksinya. Saya jalankan semuanya, meski masih ada beberapa kesalahan, tapi saya bersyukur tim kami bisa meraih kemenangan di seri pembuka ini,” ucap Reza saat diwawancara.

Artikel Tag: IBL, Amartha Hangtuah, Prawira Bandung, Reza Guntara

566  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini