Prawira Bandung Ingin Bermain Full Team di IBL 2021

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 09 Feb 2021, 06:29 WIB
Harapan Prawira Bandung untuk bermain dengan kekuatan penuh di IBL 2021.

Prawira Bandung ingin bermain full team di IBL 2021. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket Indonesia : Pelatih kepala Prawira Bandung yaitu Andre Yuwadi menginginkan skuatnya untuk bermain secara 'full team' pada pagelaran IBL 2021 mendatang. Ia tidak mau ada salah satu anak asuhnya yang tidak bisa tampil karena tertular COVID-19.

Kondisi pandemi yang tidak kunjung mereda membuat Andre Yuwadi khawatir. Pasalnya, IBL harus kembali ditunda dan para pemainnya tetap menjalani latihan dengan protokol kesehatan mandiri. Ia benar-benar berharap para pemainnya tidak bandel dan menuruti aturan yang ada. Ketika liga sudah benar-benar dimulai nanti, semua pemain diharapkan bisa tampil maksimal tanpa ada yang harus absen.

“Amit-amit yang terburuk kalau terjadi, akan sulit sepertinya jika tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan. Jadi, kita berharap sih semua anak-anak disiplin, dan set-up sehingga ketika Liga berjalan semua bisa sampai habis bermain full team. Yang perlu kita ketahui, kita bertanding di masa pandemi. Yang kita fokuskan lebih kearah kesehatan kita,” ucap Coach Andre.

Harapan Prawira Bandung untuk tampil apik di musim 2021 memang sangatlah besar. Pada jeda antar musim, mereka sudah merekrut MVP dari tahun lalu yaitu Abraham Damar Grahita. Tidak hanya merekrut Abraham, Prawira juga punya deretan pemain berkelas lain seperti Arif Hidayat, Reza Guntara, hingga Diftha Pratama. Kombinasi pemain yang ada harusnya sudah cukup kuat untuk memenangi kompetisi di musim baru nanti.

Artikel Tag: Prawira Bandung, IBL, Andre Yuwadi

532  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini