Prancis Kejutkan Amerika Serikat di Laga Perdana Olimpiade Tokyo

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 25 Jul 2021, 21:17 WIB
Prancis berhasil beri pil pahit pada Amerika Serikat di laga pertama Olimpiade Tokyo.

Prancis berhasil tumbangkan Amerika Serikat dalam laga perdana Olimpiade Tokyo.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Olimpiade Tokyo : Timnas basket Prancis berhasil mengawali perjalanan mereka di Olimpiade Tokyo dengan impresif. Bertemu timnas Amerika Serikat yang superior, tim asuhan Vincent Collet itu menang dengan skor akhir 83-76.

Pertandingan yang digelar di Saitama Super Arena tersebut sejatinya berlangsung seru dan menarik sejak menit awal. Amerika Serikat dengan deretan pemain bintang mereka berhasil tancap gas dan membuka keunggulan dengan skor 45-37 pada jeda turun minum. Sayangnya, Kevin Durant dan kawan-kawan gagal mempertahankan keunggulan mereka di paruh kedua. Prancis mengejar ketertinggalan di kuarter ketiga dan berbalik melesat di kuarter terakhir. Mereka akhirnya sukses menutup laga dengan kemenangan manis.

Kunci kemenangan Prancis pada pertandingan kali ini adalah Evan Fournier dan Rudy Gobert. Fournier berhasil menjadi pahlawan kemenangan tim dengan torehan 28 poin miliknya. Ia tampil begitu produktif dalam 33 menit waktu bermainnya di lapangan. Tidak mau ketinggalan dengan Fournier, Gobert juga menunjukkan kelasnya sebagai center hebat. Ia hampir mencetak double-double dengan 14 poin dan 9 rebound.

Berpindah ke kubu Amerika Serikat, Jrue Holiday dan Bam Adebayo jadi dua pemain yang perannya paling menonjol dalam tim. Holiday yang baru saja meraih gelar juara bersama Milwaukee Bucks berhasil mencetak 18 poin. Torehan itu membuat Holiday menjadi pemain paling subur dalam skuat. Sementara itu, Adebayo yang dapat jatah bermain selama 25 menit berhasil mencetak total 12 poin dan 10 rebound.

Artikel Tag: Prancis, Amerika Serikat, olimpiade tokyo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/prancis-kejutkan-amerika-serikat-di-laga-perdana-olimpiade-tokyo
1414  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini