Portland Trail Blazers Buka Peluang Tukar CJ McCollum

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 09 Jun 2021, 21:08 WIB
Portland Trail Blazers tak tutup kemungkinan lepas CJ McCollum di bursa pasar bebas.

Portland Trail Blazers bisa saja lepas CJ McCollum ke tim lain.

Berita Basket NBA : Portland Trail Blazers tidak menutup kemungkinan untuk menukar CJ McCollum pada bursa pasar bebas mendatang. Manajemen tim akan mencari skenario terbaik untuk prestasi di masa depan.

Tidak bisa dipungkiri performa CJ McCollum di musim ini memang masih bagus. Pemain berposisi guard itu mampu mencetak rata-rata 23 poin per pertandingan dengan akurasi tembakan yang bagus. Akan tetapi, duetnya dengan Damian Lillard belum bisa membawa Portland Trail Blazers melangkah jauh di babak playoff. Musim ini, tim asal Oregon itu harus tereliminasi di ronde pertama dari tangan Denver Nuggets.

Setelah hasil pahit itu, muncul rumor bahwa Blazers mungkin saja menukar McCollum ke tim lain di musim panas. Tujuannya jelas, supaya mendapatkan aset lebih berharga demi menopang performa Lillard di lapangan.

Pada titik ini, ide menukar McCollum juga tidak akan mudah dieksekusi. Pasalnya, McCollum memiliki kontrak yang tergolong besar di angka 33 juta Dolar AS per tahun. Tim-tim di luar sana tentunya akan berpikir dua kali untuk menerima McCollum dengan beban gaji sebesar itu. Performanya memang bagus, tetapi ada pemain lain yang lebih hebat dengan gaji serupa dengannya.

Analis-analis NBA di Amerika Serikat juga ragu Blazers bisa menemukan partner pertukaran pemain yang ideal. Nilai jual McCollum diklaim cenderung negatif jika dibandingkan dengan besaran gaji yang harus dibayar. Menarik untuk dinanti bagaimana keputusan Blazers untuk menentukan masa depan bersama McCollum.

Artikel Tag: Portland Trail Blazers, C.J McCollum, NBA

557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini