Plus Minus Jika Marques Bolden Tembus Skuat Milwaukee Bucks

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 29 Sep 2022, 07:10 WIB
Marques Bolden berpotensi masuk skuat utama dari Milwaukee Bucks.

Marques Bolden berpotensi tembus skuat utama Milwaukee Bucks. (Gambar: FIBA Asia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia : Pebasket naturalisasi Indonesia yaitu Marques Bolden baru saja mendapat kontrak Exhibit 10 dari Milwaukee Bucks. Ia lantas berkesempatan untuk masuk skuat inti Bucks andaikan tampil bagus selama training camp nantinya.

Melihat peluang besar itu, Milos Pejic selaku pelatih kepala Timnas Indonesia tentu berharap bisa melihat Marques Bolden untuk menembus skuat Milwaukee Bucks di musim reguler. Akan sangat membanggakan baginya dan fans basket di Indonesia untuk melihat pemain naturalisasi bisa menembus salah satu skuat utama dari tim besar NBA.

Kendati demikian, ada banyak hal yang bisa tercipta andaikan skenario Bolden masuk skuat Bucks terealisasi. Positifnya, tentu semua masyarakat Indonesia bangga karena ada pemain naturalisasi mereka yang bermain di NBA. Artinya, Timnas Indonesia tidak salah memilih pemain naturalisasi karena memiliki kemampuan yang dilirik oleh tim besar sekelas Bucks.

Negatifnya, Bolden kemungkinan besar tidak akan bisa bermain di SEA Games 2023 Kamboja nantinya. Pada tanggal turnamen itu, ia masih memiliki jadwal bermain di NBA.

"Saya berharap Marques (Bolden) mendapatkan kontrak di NBA. Dia punya kesempatan untuk itu. Saya tentu ingin melihat dia bermain bersama Bucks. Jika main bersama Bucks, tentu dia tak bisa main di SEA Games 2023. Namun, ia akan bersama kami di Asian Games 2022," ucap Milos Pejic saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: Marques Bolden, Milwaukee Bucks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/plus-minus-jika-marques-bolden-tembus-skuat-milwaukee-bucks
950  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini