Playoff Makin Dekat, Louvre Dewa United Surabaya Genjot Latihan

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 07 Mei 2021, 06:42 WIB
Louvre Dewa United Surabaya fokus persiapkan diri untuk babak playoff.

Louvre Dewa United Surabaya latihan makin intens jelang babak playoff. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket IBL : Pelatih kepala Louvre Dewa United Surabaya yaitu Andika Saputra menegaskan bahwa timnya akan berlatih keras menjelang babak playoff yang semakin dekat. Untuk lebaran sekalipun, ia tidak memberi jatah libur kepada pemainnya.

Andika merasa bahwa persiapan timnya harus dimaksimalkan agar bisa menang melawan Bima Perkasa Jogjakarta. Setelah menyelesaikan fase pertama di Gelembung Cisarua, Andika Saputra merasa bahwa libur yang diberikan sudah cukup. Kini, saatnya semua pemain melakukan persiapan terakhir sebelum bertempur di Kelapa Gading.

“Kami libur H-3 Lebaran dan H+2 sudah latihan lagi. Setelah fase pertama kemarin, kami sudah libur lama, 10 hari. Latihan pagi tentu tidak bisa kami lakukan. Jadi, kami mulai jam 2, itu penguatan dulu biasanya di gym. Kemudian baru turun ke lapangan,” ucap pelatih yang akrab dengan sapaan Coach Bedu itu.

Melihat dari kabar yang beredar belakangan ini, Louvre Dewa United Surabaya sejatinya lebih diunggulkan untuk bisa menang. Bagaimana tidak, semua pemain Louvre sedang fit dan tidak ada yang mengalami cedera. Hal ini tentunya berbanding terbalik dengan kondisi yang dialami oleh sang lawan, Bima Perkasa Jogja.

Tim asuhan David Singleton tersebut baru saja ditinggal oleh Isman Thoyib yang izin bermainnya habis (Thoyib adalah Aparatur Sipil Negara yang butuh izin untuk bermain di IBL). Selain Thoyib, Ali Mustofa serta Azzaryan Pradhitya juga belum bisa dipastikan bermain karena mengalami cedera bahu.

Artikel Tag: Louvre Dewa United Surabaya, Andika Saputra, IBL

455  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini