banner babe

PJ Tucker Senang Dengan Kepemimpinan Russell Westbrook

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 15 Okt 2019, 14:09 WIB
PJ Tucker Senang Dengan Kepemimpinan Russell Westbrook

Russell Westbrook dianggap cepat membaur dengan skuat Houston Rockets.

Berita Basket NBA : Pebasket Houston Rockets yaitu PJ Tucker mengaku terkesan dengan gaya kepemimpinan yang dibawa Russell Westbrook ke dalam tim. Meski baru bergabung, Westbrook dianggap mampu membaur dengan cepat dan baik.

Seperti yang diketahui, Westbrook memang baru bergabung dengan Rockets pada bursa pasar bebas kali ini. Ia menjadi bagian pertukaran pemain dengan tim Oklahoma City Thunder. Meski baru beberapa bulan beradaptasi dengan skuat Rockets, Westbrook nampaknya tidak butuh waktu lama untuk membaur. Menurut penjelasan Tucker, Westbrook adalah sosok yang vokal dan mau memimpin tim jadi lebih baik.

“Dia sangat vokal. Dan saya pikir itu sangat membantu karena kami punya beberapa pemain yang tidak begitu. Senang rasanya punya pemimpin lain," ucap Tucker saat diwawancara oleh media setempat. Westbrook sendiri sempat diragukan bisa cocok dengan skuat Rockets. Sebab, ia akan berduet bersama James Harden yang merupakan pemain andalan Rockets musim lalu.

Kedua pemain tersebut memang pernah bermain bersama di skuat Thunder beberapa tahun lalu. Namun, gaya permainan keduanya juga sama dan kurang lebih mirip. Harden dan Westbrook sama-sama suka mendominasi bola dan mencetak banyak poin dengan kemampuan individu mereka. Menarik untuk dinantikan bagaimana keduanya bisa berduet dengan baik di musim reguler. Siapa yang akan menjadi pembawa bola utama dan siapa yang harus mengubah gaya bermainnya menyesuaikan dengan kebutuhan tim.

Artikel Tag: NBA, rockets, Russell Westbrook, PJ Tucker

420  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini