banner babe

PJ Tucker Berharap Bisa Dapatkan Perpanjangan Kontrak Dari Rockets

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 21 Agu 2019, 22:15 WIB
PJ Tucker Berharap Bisa Dapatkan Perpanjangan Kontrak Dari Rockets

PJ Tucker ingin perpanjang kontrak bersama Houston Rockets.

Berita Basket NBA : Pebasket senior yaitu PJ Tucker berharap bisa segera mendapat perpanjangan kontrak dari timnya, Houston Rockets. Kontrak Tucker hanya tersisa satu musim lagi dan ia sudah diperbolehkan untuk bisa meneken kontrak baru.

Sebagai pemain yang sudah berusia 34 tahun, tidak heran apabila Tucker sudah ingin mendapat kontrak baru untuk menjamin masa depannya. Sebab, ia hanya memiliki sisa kontrak hingga akhir musim 2019-2020 mendatang. Setelah itu, ia akan menjadi free agent dan berhak bergabung dengan tim manapun yang tertarik akan jasanya. Namun, mengingat usia Tucker yang sudah tua, tentu tim-tim peminat tidak akan berani membayar gaji yang besar kepadanya.

Sementara itu, Tucker sendiri sudah nyaman bermain bagi Rockets. Ia kerap kali menjadi pemain tumpuan tim dan menjadi faktor X apabila pemain-pemain bintang Rockets sedang mengalami kesulitan untuk tampil baik. Dengan kesempatan emas yang ia peroleh saat ini, ia berharap bisa segera tanda tangani kontrak baru dalam waktu singkat. ‚ÄúSekarang saatnya. Ini saatnya saya mendapatkan perpanjangan kontrak, jadi kita lihat saja. Kita akan lihat apa yang terjadi. Saya optimis, kita akan lihat," ucap Tucker.

Jika dilihat secara performa, Tucker memang tergolong masih bagus di kelas usianya yang sudah tidak lagi muda. Namun, apakah Rockets masih ingin menggunakan jasanya itu masih menjadi pertanyaan. Sebab, Rockets baru saja mendatangkan pemain bintang baru yakni Russell Westbrook.

Artikel Tag: NBA, rockets, PJ Tucker

494  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini