Pistons & Wizards Akhirnya Petik Kemenangan Perdana

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 02 Jan 2021, 15:01 WIB
Pemain muda Detroit Pistons, Saddiq Bey (kanan).

Pemain muda Detroit Pistons, Saddiq Bey (kanan).

Berita Basket NBA: Para pendukung Detroit Pistons dan Washington Wizards dapat bernapas dengan lega. Pasalnya, keduanya mampu memetik kemenangan perdana pada NBA musim ini.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Little Caesars Arena, Sabtu (2/1) siang WIB, Pistons berhasil menang dengan skor tipis yakni 96-93. Kemenangan Pistons diraih berkat performa gemilang Jeremi Grant yang berhasil mencatat 24 poin.

Disusul oleh Derrick Rose dan Saddiq Bey yang sama-sama membuat 17 poin. Performa gemilang sang pemain debutan tersebut mendapatkan sanjungan dari Rose. Dia terkesan dengan penampilannya.

"Saya telah menjadi penggemar Saddiq sejak dia bermain di Universitas Villanova, jadi saya tahu kami memiliki aset berharga ketika kami merekrutnya," kata Rose setelah pertandingan, sebagaimana diberitakan ESPN.

"Tim memberinya pandangan terbuka dan dia seorang penembak. Ketika saya berada di lapangan bersamanya, saya selalu menonton untuk melihat kapan saya bisa memberinya bola," sambung pemain veteran tersebut.

Sementara itu dari kubu Celtics. Jayson Tatum menjadi pencetak angka terbanyak dengan menghasilkan 28 poin. Ditambah Jaylen Brown yang berhasil mencetak 25 poin.

Pertandingan lainnya, Wizards juga akhirnya berhasil memetik kemenangan perdana di NBA musim ini. Meski bermain tanpa Russell Westbrook, Wizards justru berhasil mengalahkan Timberwolves dengan skor 130-109. Uniknya, Wizards bermain tanpa Russell Westbrook.

Dengan kemenangan ini, maka Detroit memiliki rekor satu kali menang dan empat kali kalah. Sedangkan Wizards mendapatkan satu kali menang dan lima kali mengalami kekalahan.

Artikel Tag: Detroit Pistons, Washington Wizards

608  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini