banner babe

Pistons Akan Berusaha Keras Pertahankan Andre Drummond

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 08 Okt 2019, 21:59 WIB
Pistons Akan Berusaha Keras Pertahankan Andre Drummond

Detroit Pistons akan berusaha keras pertahankan Andre Drummond.

Berita Basket NBA : Pemilik tim Detroit Pistons yaitu Tom Gores memastikan bahwa pihaknya akan berusaha keras untuk mempertahankan sosok Andre Drummond dalam tim. Drummond dianggap sebagai pemain penting yang punya peran vital dalam skuatnya.

Drummond memang menjadi sosok center yang bermain dominan di NBA. Bersama Pistons, Drummond juga kerap ditakuti oleh pemain lawan akibat gaya bermainnya yang keras dan agresif. Hal ini yang membuat Pistons bisa lolos babak playoff musim lalu meskipun pada akhirnya harus terhenti lebih awal di ronde pertama. Namun. permainan apik Drummond sudah berhasil menarik perhatian banyak pihak termasuk pemilik Pistons sendiri.

Kontrak Drummond bersama Pistons sejatinya masih tersisa hingga tahun 2021 mendatang. Namun, Tom enggan menunggu Drummond hingga menjadi free agent dua musim ke depan. Dalam sisa kontraknya yang ada, Tom akan berusaha keras menawarkan perpanjangan kontrak kepada Drummond. Mau tidak mau, Tom harus berani menawarkan kontrak maksimal kepadanya agar tergiur dan mencegah rebutan dari tim lain.

Namun, memberi kontrak maksimal kepada Drummond juga dapat menjadi resiko besar. Sebab, Drummond dianggap masih belum mempunyai mentalitas yang cukup kuat untuk membawa Pistons menuju babak playoff. Akan tetapi, hal itu cukup dimaklumi oleh Tom mengingat usia Drummond juga masih menginjak 26 tahun. Menarik untuk dinantikan apakah Pistons berani memberi perpanjangan kontrak dengan nilai maksimal kepada Drummond.

Artikel Tag: NBA, Pistons, andre drummond

427  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini