Pilihan Sulit Los Angeles Lakers Dalam Tentukan Masa Depan

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 03 Sep 2022, 18:42 WIB
Los Angeles Lakers dalam situasi sulit tentukan masa depan.

Los Angeles Lakers dilema tentukan masa depan. (Gambar: Yardbarker)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pilihan sulit dihadapi Los Angeles Lakers dalam menentukan masa depan mereka. Manajemen tim harus benar-benar berpikir dengan matang sebelum mengambil keputusan akhir.

Seperti yang diketahui, Los Angeles Lakers memang berusaha mencari partner pertukaran pemain yang mau menerima Russell Westbrook. Salah satu tim yang berminat menampung Westbrook adalah Utah Jazz. Namun Jazz sendiri tidak mau rugi dan dikabarkan mau Lakers menampung para pemain veteran mereka. Jazz siap mengorbankan pemain-pemain seperti Bojan Bogdanovic, Mike Conley, dan Jordan Clarkson.

Secara performa, tiga pemain itu memang tidak punya masalah. Masalahnya terdapat pada kontrak yang dimiliki oleh Conley dan Clarkson. Conley sendiri sudah berusia 34 tahun dan masih memiliki sisa kontrak hingga dua tahun ke depan. Gaji yang harus dibayarkan kepada Conley juga tergolong besar di kisaran angka 22 juta Dolar AS per tahunnya. Hal yang sama juga berlaku pada Clarkson. Pemain berdarah Filipina tersebut masih memiliki kontrak hingga tahun 2024. Meskipun nilai gajinya tidak sebesar Conley, tetapi masih tergolong cukup besar di angka 14 juta Dolar AS.

Lakers sendiri tidak ingin terjebak dalam menampung pemain dengan kontrak bernilai besar lagi. Sebab pemain dengan gaji besar, akan sulit ditukar andai mereka mengalami penurunan performa. Hal itu dirasakan Lakers sendiri ketika hendak menukar Russell Westbrook ke tim lain. Menarik untuk dinanti bagaimana langkah yang bakal diambil Lakers dalam waktu dekat.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Russell Westbrook

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/pilihan-sulit-los-angeles-lakers-dalam-tentukan-masa-depan
1363  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini