banner babe

Pilih Fokus Pada Permainan Tim, Dejounte Murray Enggan Pikirkan Soal Perpanjangan Kontrak

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 16 Okt 2019, 00:24 WIB
Pilih Fokus Pada Permainan Tim, Dejounte Murray Enggan Pikirkan Soal Perpanjangan Kontrak

Dejounte Murray ingin bantu Spurs lolos babak playoff.

Berita Basket NBA : Pebasket muda San Antonio Spurs yaitu Dejounte Murray mengaku tidak ingin memikirkan permasalahan kontrak yang akan segera habis. Ia lebih ingin fokus untuk bisa membawa tim lolos menuju babak playoff musim depan.

Sebagaimana diketahui, Murray memang berpotensi mendapatkan perpanjangan kontrak dari Spurs hingga batas tanggal 21 Oktober mendatang. Spurs selaku tim pertama yang memilih Murray di ajang NBA Draft berhak mengambil qualifying offer untuk tetap menjaga Murray bertahan bersama tim. Namun, hingga saat ini Spurs masih belum memberi keterangan apa-apa akan masa depan Murray.

Sebagai pemain yang masih muda, Murray memang berharap bisa meneruskan kerjasamanya bersama Spurs dalam jangka waktu panjang. Akan tetapi, ia tidak ingin terlalu memikirkan permasalahan itu untuk saat ini. Fokus utama Murray adalah kembali ke performa terbaiknya usai mengalami cedera ACL dan membantu Spurs untuk mencapai prestasi yang lebih baik musim depan. Ia sadar persaingan di konferensi barat akan menjadi lebih sengit dengan pergerakan pemain di bursa pasar bebas lalu.

“Saya tidak berpikir ke sana sama sekali. Jelas, saya ingin berada di sini selama mungkin, tetapi itu adalah hal yang tidak dapat saya kendalikan. Yang bisa saya kendalikan adalah menjadi lebih baik, belajar dan menjadi orang yang hebat, menjadi Dejounte Murray," ucap Murray saat diwawancara.

Artikel Tag: NBA, Spurs, Dejounte Murray

357  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini