Phoenix Suns Sudahi Perlawanan New Orleans Pelicans

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 29 Apr 2022, 11:56 WIB
Phoenix Suns buat New Orleans Pelicans angkat koper dari babak playoff.

Phoenix Suns sukses eliminasi New Orleans Pelicans dari babak playoff. (Gambar: Arizona Republic)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Phoenix Suns akhirnya melaju ke babak semifinal konferensi barat setelah mengeliminasi New Orleans Pelicans. Tim asuhan Monty Williams tersebut sukses memenangi game 6 yang krusial dengan skor akhir 115-109.

Bermain di markas New Orleans Pelicans, Phoenix Suns tidak mau bermain dengan tempo pasif. Chris Paul dan kawan-kawan menunjukkan performa yang agresif sejak menit awal sehingga menyulitkan tim tuan rumah untuk mengembangkan permainan. Pelicans sendiri sejatinya sudah berusaha untuk mengejar dan membalikkan keadaan pada kuarter keempat. Sayang, usaha mereka masih gagal membuahkan hasil manis dan kekalahan pahit harus diterima. Hasil ini sekaligus membuat Pelicans tereliminasi dengan agregat akhir 2-4.

Bagi Suns, kemenangan mereka tidak lepas dari permainan apik Chris Paul dan Deandre Ayton. Paul menunjukkan kelasnya sebagai salah satu point guard yang masih tajam di usia senja. Pemain bernomor punggung 3 itu mampu mencetak total 33 poin, 5 rebound, dan 8 assist. Lebih spesialnya lagi, Paul berhasil memasukkan 14 tembakan yang ia lepaskan tanpa meleset satupun. Sangat sulit untuk bisa menunjukkan performa sempurna seperti itu di babak playoff yang tensinya panas.

Di kubu Pelicans, Brandon Ingram dan CJ McCollum jadi dua pemain yang perannya paling menonjol dalam tim. Ingram memimpin perolehan angka dalam tim dengan mencetak 21 poin. Sementara itu, McCollum yang bermain selama 33 menit berhasil menambahkan 16 poin.

Artikel Tag: Phoenix Suns, New Orleans Pelicans, Chris Paul

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/phoenix-suns-sudahi-perlawanan-new-orleans-pelicans
870  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini